jayuss.... wakakkakaka... - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Selasa
06 Des 2016
4:23 PM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum moderator: cophyor, mimirio 
Forum » Entertainment » Jokes » jayuss.... wakakkakaka...
jayuss.... wakakkakaka...
RicKz_NexT_LeveLTanggal: Rabu, 25 Feb 2009, 10:04 PM | Posting # 1
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 215
Reputasi: 6
Status: Offline
emarin gue pergi ke sebuah Mall… Nongkrong sama temen2…

Entah kenapa tiba-tiba perut terasa mulas. Langsung saja gue masuk ke WC yang saat itu kebetulan sepi.

Belum semenit duduk, saya denger suara bapak-bapak berkata : “Gimana dik? baik-baik aja?” Kedengarannya dari WC sebelah.

Kaget juga, karena gue nggak biasa ngobrol sama orang yang belum dikenal, maka saya jawab aja: “Ya, baik.”

Eh, tau-tau dia nanya lagi : “Sekarang gimana, sudah terasa lega?”

Wah pertanyaan macam apa sih itu? Ada-ada saja. Baru juga nongkrong semenit, jadi gue jawab sekenanya aja… : “Lumayan Pak, untung gak ngantri…”

Dia jawab lagi : “Sama dong… tapi saya ada masalah dikit nih.”

Gue jadi mulai curiga, lalu gantian gue yang tanya : “Masalah apa, pak?”

Dia langsung jawab : “Iniii lho diajenggg… ada orang culun di WC sebelah ikut-ikutan ‘njawab pertanyaan saya, gimana kalo nanti saya telpon lagi? Ya… sampai nanti…”

· · · · · · · · · ·

Isi posting telah diubah oleh RicKz_NexT_LeveL - Rabu, 25 Feb 2009, 11:02 PM
 
emozzzTanggal: Kamis, 26 Feb 2009, 2:09 PM | Posting # 2
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
wakakkakakkakak... ora jayus ah.. wakakkaka... apik2... wakkakakak....
 
makanasiTanggal: Minggu, 01 Mar 2009, 7:53 PM | Posting # 3
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
koyok seng nang iklan opo yo....
lali...
 
mimirioTanggal: Senin, 02 Mar 2009, 9:57 PM | Posting # 4
Major
Group: Moderators
Total posting: 451
Reputasi: 17
Status: Offline
ketok e kaya da film barat oq..
lupa ez to..
austin power ketoe...wkwkwk
 
Forum » Entertainment » Jokes » jayuss.... wakakkakaka...
Page 1 of 11
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz