Pejabat bersih..tak mau korupsi... - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Jumat
09 Des 2016
7:51 AM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum moderator: cophyor, mimirio 
Forum » Entertainment » Jokes » Pejabat bersih..tak mau korupsi... (wkakak..koplak)
Pejabat bersih..tak mau korupsi...
mimirioTanggal: Kamis, 05 Mar 2009, 6:57 PM | Posting # 1
Major
Group: Moderators
Total posting: 451
Reputasi: 17
Status: Offline
Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari HQ kantor pemenang tender. Udah 7 tahun di Jakarta jadi bisa cakap Indonesia.
Bule: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah mercy S 320."
Dirjen : "Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah."
Bule: "Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat."
Dirjen: "Ah, jangan gitu dong. saya gak sudi!!"
Bule (mikir ): "Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya..."
Dirjen: "Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!"

Bule menelpon kantor pusat.
Bule: "Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga rp.10.000,- saja."
Dirjen: "Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi ya.."
Bule: "Tentu, Pak.."

Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. dirjen membayar dengan uang 50 ribuan. mereka pun bersalaman.
Bule (sambil membuka dompet ): "Oh, maaf Pak. ini kembaliannya Rp.40.000,-."
Dirjen: "Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi ke rumah saya ya..."
Bule : 0„3#¡è%0‰5&**

 
Forum » Entertainment » Jokes » Pejabat bersih..tak mau korupsi... (wkakak..koplak)
Page 1 of 11
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz