KUMPULAN CERITA LUCU - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Senin
05 Des 2016
6:24 AM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum moderator: cophyor, mimirio 
Forum » Entertainment » Jokes » KUMPULAN CERITA LUCU
KUMPULAN CERITA LUCU
cupzzTanggal: Minggu, 25 Jan 2009, 5:28 PM | Posting # 1
Sergeant
Group: Active users
Total posting: 121
Reputasi: 3
Status: Offline
Prajurit

Suatu hari ada seorang adik bermain teka-teki dengan kakaknya.

Adik: Kak, coba tebak.. kalo aku punya 100 prajurit, kakak juga punya 100 prajurit, kalo diadu menang mana?

Kakak: Ya jelas seri lah!!!!

Adik: Salah!!!

Kakak: Salah!!? Kok bisa..?

Adik: Bisa aja.. gimana, nyerah gak?

Kakak: Iya deh, kakak nyerah.. apa jawabannya?

Adik: Aku yang menang!

Kakak: Lho.. kok bisa?

Adik: Ya jelas dong, kakak kan nyerah!

Menyapu

Delaz: "Jon, kenapa orang tua jaman dahulu kalo nyapu badannya membungkuk dan tangannya yang satu diletakkan dibelakang...???"

Si Jon: "Wah, kalo itu pasti karena mitos jaman dulu!!!"

Delaz: "Salah..!!!!!!"

Si Jon: "Lho kok salah? Terus apa donk yang benar??"

Delaz: "Ya kalo tangannya di belakang semua, nggak jadi nyapu donk..!!!"

Cara Keluar Dari Kamar Tak Berpintu

Suatu hari terlihat 2 orang anak yang sedang bermain tebak2an, sebut saja mereka Sodek dan Paidi.

Sodek: Di, aku punya tebakan. Kalau kamu bisa jawab, kamu minta apa aja aku beliin!

Paidi: Ok deh, paling tebakanmu itu2 aja...

Sodek: Gimana caranya keluarin orang didalam kamar yang tidak ada pintunya dan tanpa bantuan alat apapun?

Paidi: Wah, kalo itu sih sulit! Gimana bisa panjat atau bongkar tuh tembok kalo gak ada alatnya! Terus apa dong solusinya..???!

Sodek: Bodo banget sih kamu! Ya tinggal keluar aja, wong kamarnya tidak ada pintunya!!!

Ban Mobil Ada Berapa???

Suatu hari ada da orang sahabat sedang main tebak-tebakan, sebut saja mereka Bejo dan Bedu.

Bejo: Du, kamu tau gak ban mobil sedan ada berapa buah?

Bedu: Ya jelas empat to Jo..!!!

Bejo: Salah..!!!

Bedu: Lho, kok salah!!! Emangnya ada berapa!!!

Bejo: Coba kamu hitung, didepan bannya ada berapa?

Bedu: 2

Bejo: Di belakang..?

Bedu: 2

Bejo: Di samping kiri..?

Bedu: 2

Bejo: Disamping kanan..?

Bedu: 2

Bejo: Jadi totalnya berapa!!??? (dengan nada sok pintar)

Bedu: DELAPAN...

Teknologi Informasi

Tiga negara, yaitu Amerika, Inggris, dan Indonesia berlomba-lomba menentukan siapa diantara mereka yang lebih dulu menggunakan teknologi canggih dengan meneliti keadaan tanah negaranya masing-masing untuk melihat siapa yang terhebat di masa lalu. Disepakati penelitian dimulai dari Amerika, kemudian Inggris & terakhir di Indonesia.

Di Amerika, setelah penggalian sudah mencapai 1000 meter, ditemukan kabel tembaga. Team Amerika dengan bangganya menyimpulkan bahwa 1500 tahun yang lalu telah dibangun jalur telepon dengan memakai kabel tembaga di Amerika.

Di Inggris, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 1000 meter tidak ditemukan kabel tembaga, tetapi setelah mencapai kedalaman 1500 meter ditemukan serpihan kaca, maka Team Inggris tersebut dengan bangganya menyimpulkan bahwa 2500 tahun yang lalu telah dibangun jalur komunikasi dengan memakai Fiber Optik di Inggris.

Dan terakhir di Indonesia, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 500 meter dan 1000 meter sampai seterusnya tidak ditemukan apa-apa, lalu dengan sangat bangganya Team Indonesia menyimpulkan bahwa 5000 tahun yang lalu komunikasi di Indonesia telah menggunakan wireless.

 
denny_adhitamaTanggal: Selasa, 27 Jan 2009, 11:13 AM | Posting # 2
Generalissimo
Group: Administrators
Total posting: 331
Reputasi: 21
Status: Offline
aduh aduh, kamu karang sendiri smuanya ya, kok rada2 garing
 
cophyorTanggal: Jumat, 30 Jan 2009, 9:41 PM | Posting # 3
Major
Group: Moderators
Total posting: 345
Reputasi: 40
Status: Offline
Quote (denny_adhitama)
aduh aduh, kamu karang sendiri smuanya ya, kok rada2 garing

hahaha... cup, kasarane pak denny nguneke kw jayuz.. wkwkwkwk
 
mimirioTanggal: Senin, 02 Feb 2009, 9:02 PM | Posting # 4
Major
Group: Moderators
Total posting: 451
Reputasi: 17
Status: Offline
Quote (cophyor)
Quote (denny_adhitama)
aduh aduh, kamu karang sendiri smuanya ya, kok rada2 garing

hahaha... cup, kasarane pak denny nguneke kw jayuz.. wkwkwkwk

wkakakakak...rodo atos sak jan e..wkakakak

 
Forum » Entertainment » Jokes » KUMPULAN CERITA LUCU
Page 1 of 11
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz