Lucu nih (agak jayus mgkn)^^ - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Kamis
08 Des 2016
10:04 AM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum moderator: cophyor, mimirio 
Forum » Entertainment » Jokes » Lucu nih (agak jayus mgkn)^^
Lucu nih (agak jayus mgkn)^^
PeacE^^Tanggal: Senin, 09 Mar 2009, 12:21 PM | Posting # 1
Major
Group: Moderators
Total posting: 524
Reputasi: 18
Status: Offline
Tukang Daging dan Ibu-ibu Sakit Gigi

Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging."Dageeeng! Dageeeeennngg!!!"
teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit gigi sewot banget
mendengarteriakan si tukang daging.
Ibu: "Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya....!!!???"
Tukang daging : "Wah kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..."

225 M!

Dua orang murid sedang berjalan-jalan di sebuah museum.
Lalu mereka melihat sebuah mumi. Di bawahnya bertuliskan 225 M.
Murid 1 : "225 M itu maksudnya apa ya?
Murid 2 : "Mungkin itu nomor mobil yang menabraknya dulu."

Bunuh Diri dengan Sehat

Seorang nenek terlihat mau bunuh diri diAtas jembatan sambil bawa sabun.
Polisi: "Nenek mau bunuh diri ya?"
Nenek: "Memang nggak bisa liat apa?"
polisi: "Tapi kok! bawa sabun segala, Nek?"
Nenek: "Cara sehat untuk mati!"
Polisi: ???????

Arogansi Amerika!

Cuplikan percakapan radio antara kapal perang Amerika dan otoritas Rusia.
Rusia: "Harap belokkan kapal Anda 15 derajat ke Selatan untuk
menghindari tabrakan.
Amerika: "Lebih baik Anda yang membelok!"
Rusia: "Anda yang harus membelok untuk menghindari tabrakan!"
Amerika: "Saya kapten US Navy. Saya bilang belokkan kapal Anda!!!!"
Rusia: "Tidak. Saya katakan sekali lagi, belokkan kapal Anda!!!"
Amerika: "Ini adalah Aircraft Carrier US Lincoln, kapal kedua terbesar
dari Armada Atlantik Amerika Serikat Kami dilengkapi tiga destroyer, tiga
cruiser dan sejumlah kapal pendukung. Saya MINTA Anda belok 15 derajat ke Utara.
Sekali lagi saya ulangi 15 derajat ke Utara, atau sebuah tindakan
akan dilakukan untuk mengamankan kapal Anda!"
Rusia: "Amerika goblok!!!!! Ini mercusuar!!!

Absen Kelas

Di kelas 1 sebuah Sekolah Dasar sedang ada absen kelas...
Guru: "Nana Yuliani!"
Nana: "Saya, Bu!"
Guru: "David Hutagalung!"
David: "Saya, Bu!"
Guru: "Tono Surtono M!"
Tono: "Saya, Bu!"
Guru: "Tono, tolong sini sebentar..."
Tono: "Kenapa, Bu Guru?"
Guru: "Ibu agak nggak suka sama nama kamu. Kalo udah Tono, jangan pake Surtono lagi.
Jadinya aneh. Bilangin itu ke bapak kamu, ya!?"
Tono: "Iya, Bu!"
Guru: "Ngomong-ngomong, M-nya itu singkatan dari apa?"
Tono: "Martono, Bu!"

Pelayan Toko Bangunan

Di sebuah toko bahan bangunan :
Pembeli : Tolong dong pakunya 1 Kg.
Pelayan : Dibungkus ya...?
Pembeli : enggak, makan di sini aja (dengan muka kesal)
Pelayan: $*%$

Mabok di Tengah Jalan

Seorang pemuda mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.
Tiba-tiba motornya direm mendadak untuk menghindari seorang bapak yang
sedang mabok di tengah jalan. "Dasar goblok!!!!! Kalo lagi mabok jangan di
tengah jalan dong!!!!" teriak si pemuda kesal.
"Jelas-jelas elu yang lebih goblok!!!" balas si pemabuk.
"Nabrak kok enggak kena, padahal udah ngebut!!!"

Smary Saklitinov

Seorang guru baru tengah mengabsen murid-muridnya. Sang guru tertarik
dengan sebuah nama, dan dengan penasaran si guru lalu memanggil muridnya.
Guru: "Smary Saklitinov, coba kemari!"
Murid: "Ya bu, saya."
Guru: "Sini kamu nak, kamu keturunan Yugoslavia yach?"
Murid: "Nggak bu!"
Guru: "Lalu kenapa nama kamu Smary Saklitinov?"
Murid: "Oo...itu, Smary itu singkatan dari nama bapak saya (S)urtono dan
ibu saya (Mary)anti.
Guru: "Mmmm...lalu Saklitinov?"
Murid: "Sabtu Kliwon Tiga November."

 
emozzzTanggal: Senin, 09 Mar 2009, 4:52 PM | Posting # 2
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
wakakkakak... ad senk jayus... tp senk lucu y apik... wakakkakak...
 
makanasiTanggal: Selasa, 10 Mar 2009, 6:08 PM | Posting # 3
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
Quote (PeacE^^)
Rusia: "Amerika goblok!!!!! Ini mercusuar!!!

paleng kenter...wakkakakak
 
PeacE^^Tanggal: Jumat, 13 Mar 2009, 10:21 PM | Posting # 4
Major
Group: Moderators
Total posting: 524
Reputasi: 18
Status: Offline
update :
seorang anak "IRIAN" bertanya pada GURUNYA :
" bu kenapa MATAHARI cuma ada SATU...???

JAWAB GURU : "satu aja lu udah "ITEM" apa lagi dua...????

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Seorang dokter tua di kota kecil akhirnya berlibur. Ia menugasi anak laki-lakinya, yang baru saja lulus sekolah kedokteran, untuk menjaga pasiennya. Saat sang ayah pulang, ia bertanya pada anaknya apakah terjadi sesuatu yang tidak biasa.

"Aku menyembuhkan penyakit Nyonya Ida yang sudah dideritanya selama 30 tahun," jawab sang anak dengan bangga.

Ayahnya marah, "Penyakit Nyonya itu yang membuatmu bisa sekolah selama ini sampai lulus sekolah kedokteran! Kok malah kamu sembuhkan itu bagaimana?"

 
emozzzTanggal: Sabtu, 14 Mar 2009, 9:13 AM | Posting # 5
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
Quote (PeacE^^)
JAWAB GURU : "satu aja lu udah "ITEM" apa lagi dua...????

swt... wakakakakak...

senk ngisor e ak ra terlalu mudeng ig.. wakakkakak....

 
Forum » Entertainment » Jokes » Lucu nih (agak jayus mgkn)^^
Page 1 of 11
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz