namanya jg anak.. - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Sabtu
10 Des 2016
4:42 PM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum moderator: cophyor, mimirio 
Forum » Entertainment » Jokes » namanya jg anak..
namanya jg anak..
PeacE^^Tanggal: Rabu, 11 Mar 2009, 10:38 PM | Posting # 1
Major
Group: Moderators
Total posting: 524
Reputasi: 18
Status: Offline
Gendut, Gepeng, Gondrong dan Gundul adalah alumni sekolah militer. Mereka janjian mengadakan reuni di Restoran Daratista. Sambil makan, mereka berempat berbincang-bincang sambil bernostalgia.

Setelah makan Gendut pamit meninggalkan teman-temannya sebentar untuk nyanyi karaoke. "Minta lagu apa Rek? Last Kiss ah?"

Sambil mendengarkan Gendut nyanyi, teman-temannya melanjutkan obrolan mereka. "Bagaimana anak-anakmu Ndrong?" tanya Gepeng ke Gondrong.

Gondrong bercerita: "Oo, baik baik saja, anak saya kan dua. Yang cewek ikut suaminya jadi Kapolres di Abepura. Sedangkan yang cowok sudah jadi bos, pabriknya dua, PT Newmont dan PT Freeport. Tapi ya gitu...saya yang jadi bapaknya saja tidak pernah dibelikan motor sama sekali, eeeh...pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i gress,"

"Lha kalau anakmu Peng?"

Gepeng pun bercerita, "Anakku tiga cowok semua, yang dua kerja di Amerika, asistennya Jos Bus, yang bontot sekarang sudah jadi direktur developer rumah.

Tapi agak gendeng juga anak saya yang bontot ini. Rumah bapaknya sudah doyong dibiarkan saja, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan rumah baru."

"Kalau kabar anakmu bagaimana Ndul?"

Sekarang Gundul yang cerita, "Anak saya empat cowok satu, cewek tiga. Sekarang sudah pada mandiri. Yang paling sukses ya anakku yang cowok. Sekarang jadi pialang saham, nemenin Jos Soros. Cuman ya enggak bener juga. Lha...saya ini gak pernah di kasih uang sama sekali, tapi kemarin waktu pacarnya ulang tahun dikasih deposito 100M."

Setelah Gundul cerita, Gendut selesai karaoke, "Nyeritain apa sih Rek?"

"Ini lho Ndut, pada nyeritain anaknya, gimana anakmu Ndut?" tanya Gundul. Setelah nyalain rokok, Gendut cerita.

"Anakku cuma satu aja payah. Aku ingin dia jadi TNI, eee malah jadi bencong. Sudah lima tahun dia buka salon, dari dulu sampe sekarang ya tetep aja nyalon. Tapi meskipun bencong dia tetep anakku. Apalagi dasarnya anak itu baik, pergaulannya luas dan sayang sama bapaknya. Setiap dapat rejeki pasti saya diberi.

Kemarin pas dia ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 318i gress, rumah baru, dan deposito 100M.

Dia bilang semua itu buat bapak saja, dia tetep seneng buka salon saja.

"Jangkrik!!!" teriak Gepeng, Gondrong, dan Gundul hampir bersamaan.

 
emozzzTanggal: Kamis, 12 Mar 2009, 3:05 PM | Posting # 2
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
wew.... ak ra mudeng ig... wakakkaka....
 
makanasiTanggal: Jumat, 13 Mar 2009, 3:27 PM | Posting # 3
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
Quote (PeacE^^)
Kemarin pas dia ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 318i gress, rumah baru, dan deposito 100M.

wakaakkaka....
KOCAK BANGET !!!
 
emozzzTanggal: Sabtu, 14 Mar 2009, 9:34 AM | Posting # 4
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
jelaske mbo an ?? ra mudeng ak... TT
 
mimirioTanggal: Rabu, 18 Mar 2009, 8:11 AM | Posting # 5
Major
Group: Moderators
Total posting: 451
Reputasi: 17
Status: Offline
jangkrik ki pie maksud e..?
 
cophyorTanggal: Minggu, 22 Mar 2009, 7:12 PM | Posting # 6
Major
Group: Moderators
Total posting: 345
Reputasi: 40
Status: Offline
rio misohhhh....

rep - 10!!

wkwkkwkw

 
highwindzTanggal: Kamis, 26 Mar 2009, 5:48 PM | Posting # 7
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 637
Reputasi: 31
Status: Offline
wakakakakakkakakakak....
nice post coy!!!!
dry dry
 
plekukTanggal: Minggu, 29 Mar 2009, 4:06 PM | Posting # 8
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 222
Reputasi: 5
Status: Offline
hahahaha nda an maksud e pacar e gepeng gundul gondorong tu pacaran ma nak e gendut yang bencong.... trus hadiah e tu dari anak e tiga tu smua...hahahahaha niceee
 
mimirioTanggal: Minggu, 29 Mar 2009, 6:23 PM | Posting # 9
Major
Group: Moderators
Total posting: 451
Reputasi: 17
Status: Offline
Quote (cophyor)
rio misohhhh....

rep - 10!!

wkwkkwkw


he?misoh pie to..?wkwkwk
 
Forum » Entertainment » Jokes » namanya jg anak..
Page 1 of 11
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz