It's a 5 words story - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Minggu
11 Des 2016
6:12 AM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 141231314»
Forum moderator: cophyor, mimirio 
Forum » Entertainment » Jokes » It's a 5 words story (disambung2in yoooo~~~)
It's a 5 words story
SoraKeyTanggal: Rabu, 18 Mar 2009, 8:39 PM | Posting # 1
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 245
Reputasi: 5
Status: Offline
RULE BUAT POSTING DISINI :
1. DILARANG BERBAU PORNO ATO SARA
2. DILARANG NYANGKUT2IN ORANG LAEN / FLAMMING / OFFENSE
3. RULE DAPAT DI TAMBAH SEWAKTU-WAKTU
4. KALO DI LANGGAR, THREAD NYA BISA DI HAPUS
5. BOLEH NYAMBUNGIN KATA2 PAKE "-" ATO "_" ASAL NGGA PANJANG2 YAAAA

P.S. yang pernah forum2an di O2JAM pasti tau. Ga tau mau posting dimana... Slain di Jokes
------------------------------------------------------------------------------------------

Suatu hari di desa-desa bobrok...

 
emozzzTanggal: Kamis, 19 Mar 2009, 1:40 PM | Posting # 2
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
hiduplah seorang janda tua yang miskin sekali...
 
yousukeTanggal: Kamis, 19 Mar 2009, 2:42 PM | Posting # 3
Sergeant
Group: Users
Total posting: 54
Reputasi: 1
Status: Offline
si janda hidup dengan 3 kucing
 
PeacE^^Tanggal: Kamis, 19 Mar 2009, 4:32 PM | Posting # 4
Major
Group: Moderators
Total posting: 524
Reputasi: 18
Status: Offline
3 kucing itu akhirnya mati smua dan janda itu pun mati juga...

-END-

 
jazzhandTanggal: Kamis, 19 Mar 2009, 6:24 PM | Posting # 5
Major
Group: Active users
Total posting: 466
Reputasi: 6
Status: Offline
bikin yg baru dong
 
Vie-vieTanggal: Kamis, 19 Mar 2009, 8:05 PM | Posting # 6
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 318
Reputasi: 4
Status: Offline
Alkisah di sebuah kerajaan tua...
 
jazzhandTanggal: Kamis, 19 Mar 2009, 8:08 PM | Posting # 7
Major
Group: Active users
Total posting: 466
Reputasi: 6
Status: Offline
ada banyak gadis2 muda
 
Vie-vieTanggal: Kamis, 19 Mar 2009, 8:12 PM | Posting # 8
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 318
Reputasi: 4
Status: Offline
yang selalu menantikan kedatangan pangeran
 
jazzhandTanggal: Kamis, 19 Mar 2009, 8:15 PM | Posting # 9
Major
Group: Active users
Total posting: 466
Reputasi: 6
Status: Offline
tapi pangerannya nda datang2
 
Vie-vieTanggal: Kamis, 19 Mar 2009, 8:28 PM | Posting # 10
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 318
Reputasi: 4
Status: Offline
maka salah seorang gadis tersebut
 
nsQuareTanggal: Jumat, 20 Mar 2009, 5:32 PM | Posting # 11
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
memutuskan untuk pergi mencari seorang ahli nujum
 
Vie-vieTanggal: Jumat, 20 Mar 2009, 6:03 PM | Posting # 12
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 318
Reputasi: 4
Status: Offline
yang tinggal jauh di barat
 
jazzhandTanggal: Jumat, 20 Mar 2009, 6:36 PM | Posting # 13
Major
Group: Active users
Total posting: 466
Reputasi: 6
Status: Offline
di Sukabumi, Jawa Barat tmpt si ahli nujum tinggal
 
Vie-vieTanggal: Jumat, 20 Mar 2009, 7:25 PM | Posting # 14
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 318
Reputasi: 4
Status: Offline
maka berhari" lamanya, sang gadis...
 
kuroinekoTanggal: Jumat, 20 Mar 2009, 8:05 PM | Posting # 15
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 706
Reputasi: 14
Status: Offline
berjalan kaki ke sukabumi sendirian...
 
SoraKeyTanggal: Jumat, 20 Mar 2009, 9:03 PM | Posting # 16
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 245
Reputasi: 5
Status: Offline
trus ktemu pasar yang-jual pisang...
 
PeacE^^Tanggal: Sabtu, 21 Mar 2009, 0:07 AM | Posting # 17
Major
Group: Moderators
Total posting: 524
Reputasi: 18
Status: Offline
trus yg jual pisang nya adl si pangeran itu..
ktemu trus nikah..
-END-
 
makanasiTanggal: Sabtu, 21 Mar 2009, 6:17 AM | Posting # 18
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
laalala~
 
nsQuareTanggal: Sabtu, 21 Mar 2009, 7:15 AM | Posting # 19
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
crita iiank aneeeehhhh... =.= ahaha..
bwt crita laen yuk..
hum..

Langit mulai gelap, mentari mulai tenggelam bersama dengan untaian air mata seorang gadis kecil

 
makanasiTanggal: Sabtu, 21 Mar 2009, 9:12 AM | Posting # 20
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
ternyata gadis kecil itu tanganya kejepit pintu.
-THE END-
 
AdjuchaZTanggal: Sabtu, 21 Mar 2009, 9:35 AM | Posting # 21
Private
Group: Users
Total posting: 10
Reputasi: 0
Status: Offline
Aneh aee.....
Cari topic baru......

Kya skip'e kejepit kek.
Hohohoho..... biggrin

 
nsQuareTanggal: Minggu, 22 Mar 2009, 9:46 AM | Posting # 22
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
Hueeee.. kq lgs sls critane? wkakakkaka
 
makanasiTanggal: Minggu, 22 Mar 2009, 2:07 PM | Posting # 23
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
dewaNYA yg menyelesaikan...
 
cophyorTanggal: Minggu, 22 Mar 2009, 7:07 PM | Posting # 24
Major
Group: Moderators
Total posting: 345
Reputasi: 40
Status: Offline
NEW STORY ya...
hiduplah seorang gadis muda cantik
 
jazzhandTanggal: Minggu, 22 Mar 2009, 7:37 PM | Posting # 25
Major
Group: Active users
Total posting: 466
Reputasi: 6
Status: Offline
tp cantik2 hatinya sangat buruk rupa.
 
Forum » Entertainment » Jokes » It's a 5 words story (disambung2in yoooo~~~)
Page 1 of 141231314»
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz