SLOGAN WAJIB BELAJAR 9 TAHUN MILIK PEMERINTAH - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Senin
05 Des 2016
6:23 AM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum moderator: cophyor, mimirio 
Forum » Entertainment » Jokes » SLOGAN WAJIB BELAJAR 9 TAHUN MILIK PEMERINTAH (2 doank?? tambahin yuk...)
SLOGAN WAJIB BELAJAR 9 TAHUN MILIK PEMERINTAH
HendyHooTanggal: Minggu, 17 Mai 2009, 5:37 AM | Posting # 1
Private
Group: Users
Total posting: 17
Reputasi: 0
Status: Offline
kata mamahku.. di indonesia sekarang sekolah sampai smp sudah gratis ya...
terus slogannya pakai slogan di bawah ini..

Biar bapaknya sopir angkot anaknya bisa jadi pilot…
Biar bapaknya loper Koran anaknya bisa jadi wartawan…

keliatannya kurang seru tuh slogan... bagi kalian yang punya ide slogan lain...
bisa ditulis di bawah sini... aturan mainnya terserah pokoknya terdengar merdu di telinga aja...
cuma jenis pekerjaannya diganti aja.. isinya gak harus nama pekerjaan.. bisa kata kerja juga..
pokoknya anaknya harus lebih keren dari bapaknya...
terus harus mbentuk pantun.. minimal bunyi vokalnya sama lah...
gak harus sama persis.. seperti koran dan wartawan,.. endingnya kan hampir sama
yaitu -ran dan -wan... pokoknya mbentuk pantun aja deh.. yang keren...
kalo bisa gak cuma keren... yang penting LUCU.. kan forumnya di forum JOKES
ok... kalo yang minat aja.. kalo gak minat ya udah.. aku kasih contoh deh..

Biar bapaknya jual lecker anaknya bisa jadi hacker

Biar bapaknya pengemis anaknya bisa jadi masinis

Biar bapaknya tukang kebun anaknya bisa jadi pengusaha sabun

Biar bapaknya nganggur anaknya bisa produksi anggur

Biar bapaknya tukang marmer anaknya bisa jadi progammer

Biar bapaknya GAPTEK anaknya bisa jadi arsitek

Biar bapaknya sudah MODYAR anaknya bisa jadi saudagar

Biar bapaknya BANCI anaknya bisa jadi pengrajin guci

Biar bapaknya LEMOT anaknya bisa jadi astronot

 
yoyohanhanTanggal: Selasa, 19 Mai 2009, 4:24 PM | Posting # 2
Private
Group: Users
Total posting: 30
Reputasi: 0
Status: Offline
Biar bapaknya kayak TAI anaknya bisa jadi kyai

Biar bapaknya pengrajin batu bata anaknya bisa jadi pendeta

Biar bapaknya jualan permen anaknya bisa jadi pengusaha garmen

Biar bapaknya jualan lemper anaknya bisa jadi desainer

Isi posting telah diubah oleh yoyohanhan - Selasa, 19 Mai 2009, 4:25 PM
 
nsQuareTanggal: Jumat, 22 Mai 2009, 9:19 PM | Posting # 3
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
Quote (yoyohanhan)
Biar bapaknya jualan permen anaknya bisa jadi pengusaha garmen

wah.. yang ini rada nda ber-rima wes.. tulisane mank sama.. tapi ne dibaca, denger e beda.. T_T
 
Forum » Entertainment » Jokes » SLOGAN WAJIB BELAJAR 9 TAHUN MILIK PEMERINTAH (2 doank?? tambahin yuk...)
Page 1 of 11
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz