facts about hari kartini?? - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Senin
05 Des 2016
6:26 AM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum moderator: cophyor, mimirio 
Forum » Entertainment » Jokes » facts about hari kartini??
facts about hari kartini??
watdefukTanggal: Senin, 24 Agt 2009, 4:09 PM | Posting # 1
Sergeant
Group: Users
Total posting: 118
Reputasi: 2
Status: Offline
Tanggal 21 April diperingati sebagai hari Kartini. Menurut seorang sumber kepercyaan yang dikuat-kuatkan, emansipasi wanita sudah mencapai tahap titik balik dan memasuki tahap diskriminasi pria. Loh, koq apa iya?

Inilah fakta (dikutip dari suatu milis) yang berhasil dihimpun dalam berbagai sudut pandang:

1. Soal nggabung mobil:
Cewek mau nggabung ke mobil yang udah penuh cowok
Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.

Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewek
Kata Cewek2 : enak aja !!! mau cari kesempatan dalam kesempitan ya?

2. Soal pekerjaan:
Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (ex : presiden, direktur, polisi)
Kata Cowok2 : emansipasi wanita

Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (ex : babysitter, pembantu)
Kata Cewek2 : di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih2

3. Soal preman:
Cewek diggangguin preman
Kata Cowok2 : kasian tuh, ayo kita tolongin

Cowok digangguin preman
Kata Cewek2 : salah sendiri cari urusan ma tu preman

4. Soal nuangin minuman:
Cewek nuangin minuman buat cowoknya
Kata Cowok2 : calon istri idaman

Cowok nuangin minuman buat ceweknya
Kata Cewek2 : ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)

5. Soal style
Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang
Kata Cowok2 : perfect, sedang menunggu calon suami yang tepat

Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang
Kata Cewek2 : kalo ga impoten berarti gay

6. Soal dandan
Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata Cowok2 : begitulah cewek, maklum aja..

Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata Cewek2 : jangan2 suamimu selingkuh tuh..

7. Soal berbaju
Cewek pake baju cowok
Kata Cowok2 : tomboi

Cowok pake baju cewek
Kata Cewek2 : banci, amit-amit deh

8. Soal sejenis
Cewek lesbi
Kata Cowok2 : pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok

Cowok *sensor*
Kata Cewek2 : pasti gara2 ga ada cewek yang mau

9. Soal bokep
Cewek liat bokep
Kata Cowok2 : namanya aja juga penasaran, wajar..

Cowok liat bokep
Kata Cewek2 : semua cowok emang gitu, ga ada yang bener!!

10. Soal salon
Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cowok2 : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yg senang

Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cewek2 : Jangan2 salonnya salon plus-plus

11. Soal mandi
Cewekku tu blom puas kalo mandinya blom sampe satu jam
Kata Cowok2 : Kalo ga gitu namanya bukan cewek

Cowok mandi ampe satu jam
Kata cewek2 : Mencurigakan, pasti di dalam dia lg m@^%&@$!

12. Soal dokter kulkel
Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin
Kata Cowok2 : pasti lagi konsultasi tentang kulitnya

Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin
Kata Cewek2 : pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya.

13. Soal jadi Imam (pemimpin doa, agama, pastor)
Cewek jadi imam
Kata Cowok: gak baca kitab suci dan tradisi

Cowok jadi imam
Kata Cewek: kitab suci dan tradisi kolot-kuno

14. Soal prestasi
Cewek berprestasi
Kata cowok: cewek super

Cowok berprestasi
Kata cewek: sudah seharusnya

15. Soal TIDAK prestasi
Cewek tidak berprestasi
Kata cowok: gak apa

Cowok TIDAK prestasi
Kata cewek: ke laut aje.

16. ...

Masih ada lagi?
Apakah saatnya memerlukan hari Kartono?
Selamat hari Kartini dan Kartono.

 
Forum » Entertainment » Jokes » facts about hari kartini??
Page 1 of 11
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz