ciri ciri cewek berdasarkan cara mengirim e-mail? - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Sabtu
10 Des 2016
4:41 PM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum moderator: cophyor, mimirio 
Forum » Entertainment » Jokes » ciri ciri cewek berdasarkan cara mengirim e-mail?
ciri ciri cewek berdasarkan cara mengirim e-mail?
watdefukTanggal: Selasa, 08 Sep 2009, 9:13 AM | Posting # 1
Sergeant
Group: Users
Total posting: 118
Reputasi: 2
Status: Offline
CEWEK PEMALU : Apabila akan mengetik "Send" ia akan bertanya ribuan kali dalam hati "bener gak ya ini tombol send..?? tar takut salah nih....."

CEWEK (Obsesi) KEREN : Selalu minta ada yang tepuk tangan apabila mau menekan tombol "Send" (Namanya juga obsesi......betul gak????)

CEWEK FEMININ : Sebelum menekan "Send" ia akan mengambil make-up dari dalam tas untuk berdandan secantik-cantiknya (walaupun dia gak nyadar mau dandan kek apa juga sama aja.........)

CEWEK ERROR : Mencari-cari tombol "Send" bahkan sampai nelpon perusahaan komputernya

CEWEK PENGERTIAN : Sebelum ngirim e-mail dia mengerti bahwa tidak mungkin e-mail darinya akan dibaca jadi dia menunggu telpon dari orang yang mengirim e-mailnya dulu

CEWEK KEPEDEAN : Sewaktu membaca e-mail dia yakin sekali bahwa e-mailnya itu pasti dari fans beratnya atau penggemar rahasianya (Padahal sih e-mailnya SPAM isinya cuma ngajak bisnis.......)

CEWEK RELIGIUS : Sesudah mengirim e-mail dia berdoa agar e-mailnya tidak sampai terbaca oleh orang jahat (emang e-mailnya sebegitu pentingnya?????)

CEWEK PELIT : Kalo mau mengirim e-mail harus hitung dulu berapa lama dia akan duduk,berapa kalimat yang akan ia kirim,berapa pulsa telepon akan terpotong atau berapa lama waktu yang ia butuhkan untuk dapet balesan.... dll

CEWEK SOPAN : Sebelum ia mengirim e-mail ia akan bertanya pada orang se-RT apakah ia boleh mengirim e-mail? apakah ia menggangu sewaktu akan menekan tombol "send"?

CEWEK PATAH HATI SEKALI : Tidak bisa mengirim e-mail karena keyboard nya rusak kena air mata.

CEWEK DOKTER : Sebelum mengirim e-mail beneran ia akan mengirim e-mail yang isinya berbunyi "Apa anda sehat hari ini......?" "Sudah BAB belum hari ini....?" "Makanlah makanan yang bergizi karena bla bla bla...

 
Forum » Entertainment » Jokes » ciri ciri cewek berdasarkan cara mengirim e-mail?
Page 1 of 11
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz