Poster film Indonesia, ga kreatif.... - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Senin
05 Des 2016
6:33 PM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Entertainment » Movies Zone » Poster film Indonesia, ga kreatif....
Poster film Indonesia, ga kreatif....
denny_adhitamaTanggal: Selasa, 17 Feb 2009, 12:52 PM | Posting # 1
Generalissimo
Group: Administrators
Total posting: 331
Reputasi: 21
Status: Offline

haha,hebat wew...., mereka pikir ga ada yang merhatiin kalo selain film hollywood,
tp cari terus sampe ke film2 bollywood sana , pasti banyak jg yang mirip..
dasar tukang jiplak. udah storyline dijiplak abis2an, ga mau tanggung covernya pun dijiplak wacko

 
emozzzTanggal: Selasa, 17 Feb 2009, 2:12 PM | Posting # 2
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
wkakakakakak..... ga nyangka y indo tu... wkakakakakak... parah2.. ckkckckc
 
kuroinekoTanggal: Selasa, 17 Feb 2009, 8:40 PM | Posting # 3
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 706
Reputasi: 14
Status: Offline
hahahaha...gotcha.

masih banggakah pd film indonesia??

klo bangkit, yang total dunnnk...!!
gembar gembor uda bangkit..tp masi ngejiplak aj..
malu ah jd org indo...

xx angry

ayo jd generasi penerus yg orisinil tmans...!
dimulai dengan jawaban orisinil di kertas ulangan kita....stop copycating!!
wink

 
emozzzTanggal: Rabu, 18 Feb 2009, 3:30 PM | Posting # 4
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
sedang mencoba ki... wakkakakak.. no cheating.. ngko mata e dicongkel d neraka... wew wew wew... TT
 
NoiRTanggal: Rabu, 18 Feb 2009, 7:22 PM | Posting # 5
Lieutenant
Group: Moderators
Total posting: 154
Reputasi: 15
Status: Offline
wedew.. oq mulai e dr no cheating.. berat ini biggrin biggrin biggrin
 
kuroinekoTanggal: Rabu, 18 Feb 2009, 7:27 PM | Posting # 6
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 706
Reputasi: 14
Status: Offline
iya donk...klo cheating dah jd budaya..nti kerja yo cheating sisan..wkwk..
@ emozz...awale mang susahh (banget) tapi klo dah biasa...hm lega ez to pas tau km dah sadar..hahaha live your life lah...^^
 
NoiRTanggal: Rabu, 18 Feb 2009, 7:41 PM | Posting # 7
Lieutenant
Group: Moderators
Total posting: 154
Reputasi: 15
Status: Offline
ya tergantung kerjae nde bagian apa sik happy happy happy

btw sg cinta tia maria tu film indo??

judul e koq kyk film" bollywood ==a

 
SeichiTanggal: Rabu, 25 Feb 2009, 5:15 PM | Posting # 8
Private
Group: Users
Total posting: 32
Reputasi: 4
Status: Offline
wow.... ndak nyangka ya tyta film indo kyk gt......
wacko

itu bru film da bioskop na...klo da sinetron" gt...
dah jalan critanya g jelas....
wacko

susah ni klo bolos cheating hehe..... coba" dlo aj deh.. biggrin

 
kuroinekoTanggal: Rabu, 25 Feb 2009, 6:04 PM | Posting # 9
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 706
Reputasi: 14
Status: Offline
dtunggu deh coba2nya...hehehe happy
 
emozzzTanggal: Rabu, 25 Feb 2009, 7:18 PM | Posting # 10
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
wew.... tu2.... INDOSIAR = MUSLIMAH... SINETRON TERCACAD SEDUNIA... ASLI... GA BOONG...
 
verchielTanggal: Kamis, 26 Feb 2009, 11:09 PM | Posting # 11
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
wew...
baru sadar iq ternyata..indo separah gt...
persis bgt yo..
pantesan akeh barang bajakan + imitasi..

nek muslimah kui aku stuju mbek yo2...

 
astridclaTanggal: Senin, 16 Mar 2009, 9:13 AM | Posting # 12
Sergeant
Group: Users
Total posting: 148
Reputasi: 3
Status: Offline
KAMBING JANTAN NDAK NIRU LHO WKWKKW
 
Forum » Entertainment » Movies Zone » Poster film Indonesia, ga kreatif....
Page 1 of 11
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz