Sinetron Indonesia - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Senin
05 Des 2016
6:34 PM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 212»
Forum » Entertainment » Movies Zone » Sinetron Indonesia
Sinetron Indonesia
lolly_piTanggal: Kamis, 26 Feb 2009, 3:06 PM | Posting # 1
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 176
Reputasi: 7
Status: Offline
Apa pendapat kalian tentang sinetron indonesia??
ne aku, jujur males bgt nonton sinetron

wes isine marah-marah, dendam-dendaman, bales2an
malah marai sing nonton sengit

wes gitu kebanyakan sinetron itu kejar tayang, jadi skenario/dialog e dibuat beberapa jam sebelum syuting
kalo gitu gimana bisa memunculkan ide2 yg berkualitas di sinetron tsb? ( bar mbaca di koran )

kalo kalian gimana? kalo ada yg punya pendapat lain ? silakan di-share y..

 
nsQuareTanggal: Kamis, 26 Feb 2009, 3:24 PM | Posting # 2
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
hum.. sinetron indo nda kreatif..
kaya konflik mst isi na org2 jaad
pdhl konflik timbul nda hrs krn org senk bniat jaad
bisa aja krn mslh dr luar.. ya to??
klo mslh skenario mepet.. yaaa mungkin iiank nulis sibukk.. itu nda tw.
hahahhaa
 
Vie-vieTanggal: Kamis, 26 Feb 2009, 5:08 PM | Posting # 3
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 318
Reputasi: 4
Status: Offline
Aku jg males nonton film2 indo, ga kreatif n alurnya itu lho....mboseni....
Lagi, isinya ttg rencana jahat2, demdam2, iri2an, dll

masalah penulis skenario kejar tayang ak jg pernah denger.....

 
kuroinekoTanggal: Kamis, 26 Feb 2009, 5:31 PM | Posting # 4
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 706
Reputasi: 14
Status: Offline
ORAK MUTUU......sm ae kyk teenlit.....heheh bbrp ora mutu.....krn dah tll byk dan standar mutunya tu kyke mnurun de...
 
emozzzTanggal: Kamis, 26 Feb 2009, 5:50 PM | Posting # 5
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
hoek.... nggilani... INDOSIAR = MUSLIMAH.... senk ngliat rasane pengen muntah ez t... hoek.... hiiiii... nggilani... asli.....
 
jazzhandTanggal: Sabtu, 28 Feb 2009, 5:30 PM | Posting # 6
Major
Group: Active users
Total posting: 466
Reputasi: 6
Status: Offline
Quote
hoek.... nggilani... INDOSIAR = MUSLIMAH.... senk ngliat rasane pengen muntah ez t... hoek.... hiiiii... nggilani... asli.....

biasa ne pembantu ku yg muter

nek aku ntn e buat lucu2an wae.. saking nda mutu ne dan koplak e cerita ne itu..hahahahaha

suatu saat aku pengen bikin sinetron paling keren sak indonesia...wkwkwk

 
emozzzTanggal: Sabtu, 28 Feb 2009, 9:18 PM | Posting # 7
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
KONYOL POLLLL.......... KOPLAK......... EPISODE AWAL2 MAYAN LAH Y... NORMAL... TRZ TENGAH2... ISA PNY ANAK KEPALA E 3... SENK LAENE LAGI PNY ANK MATA E 3... EDAN2.... ELEK.. NGGILANI... HOEK... TRZ SKR INI PERCAKAPAN E PAKE BAHASA ARAB.... EDAN2... PY JAL KUI ???????
 
jazzhandTanggal: Sabtu, 28 Feb 2009, 9:22 PM | Posting # 8
Major
Group: Active users
Total posting: 466
Reputasi: 6
Status: Offline
he e yo.. kemarin aku enggak sengaja lihat ada yg ngomong pake bahasa arab.. gak jelas banget ik... ketoke sinetronnya mungkin ceritanya setting nya di arab... tapi syutingnya di indonesia.wkwkwk

make up e ki ketok palsu banget yo yg kena luka bakar po apa itu...

 
emozzzTanggal: Sabtu, 28 Feb 2009, 9:30 PM | Posting # 9
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
he e..... ak pengen usul ke KPI... film e dibubarke... --a..
 
jazzhandTanggal: Sabtu, 28 Feb 2009, 10:11 PM | Posting # 10
Major
Group: Active users
Total posting: 466
Reputasi: 6
Status: Offline
jangan bubar yo, mesaki toh... kan mereka juga nyari duit, satu sinetron tuh banyak lho kru-nya...nek di PHK meh makan opo?

oh iya, aku paling nda suka adegan sinetron pas pemaenne ngomong dewe, nda mutu banget ik. emange nda isa bikin deen tuh ngomong dalam hati? di dunia nyata tuh nda ada lah orang ngomong sendiri kayak gitu..

 
lolly_piTanggal: Minggu, 01 Mar 2009, 5:43 PM | Posting # 11
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 176
Reputasi: 7
Status: Offline
Kebanyakan skg PH-PH lebih mentingin rating drpd kualitas
coba aja kalo 1 sinetron udah "laris", pasti bakal dibikin seri ke-2, 3, dst
ky tersanjung aja mpe Tersanjung 6..wkkwk


Isi posting telah diubah oleh lolly_pi - Minggu, 01 Mar 2009, 5:47 PM
 
emozzzTanggal: Minggu, 01 Mar 2009, 7:47 PM | Posting # 12
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
tersanjung tu y... kyk maen 4 thn an lebih sinetron e... kisahe dari emak2 e sampe buyut2 e... swt2... wakakkakak...
 
kuroinekoTanggal: Minggu, 01 Mar 2009, 8:31 PM | Posting # 13
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 706
Reputasi: 14
Status: Offline
kesimpulannya: SINETRON INDONESIA SWT DAN NDA MUTU.
 
jazzhandTanggal: Minggu, 01 Mar 2009, 8:40 PM | Posting # 14
Major
Group: Active users
Total posting: 466
Reputasi: 6
Status: Offline
sinetron tuh judul e selalu nama tokoh utama: cinta fitri,cinta bunga, lia lah, apa lah.. rak kreatif men toh, pdhl nyari judul ki gampang2 wae ahh

terus tokoh utama tuh selalu yg lemah, yg baik

toko antagonis ki jahat melulu, rak pernah baik sama sekali

padahal yg namane manusia tuh, ada sisi baik dan jahatnya lah..

rak masuk akal

 
emozzzTanggal: Senin, 02 Mar 2009, 2:49 PM | Posting # 15
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
Quote (jazzhand)
terus tokoh utama tuh selalu yg lemah, yg baik

toko antagonis ki jahat melulu, rak pernah baik sama sekali

padahal yg namane manusia tuh, ada sisi baik dan jahatnya lah..

rak masuk akal


masuk akal si.. wkakakakak.. he e y.. mesti ngono... wakakaka.. ra tw senk jahat senk menang po py.. wkakakak...
 
Vie-vieTanggal: Senin, 02 Mar 2009, 4:39 PM | Posting # 16
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 318
Reputasi: 4
Status: Offline
Quote (emozzz)
Kebanyakan skg PH-PH lebih mentingin rating drpd kualitas
coba aja kalo 1 sinetron udah "laris", pasti bakal dibikin seri ke-2, 3, dst
ky tersanjung aja mpe Tersanjung 6..wkkwk

Tersanjung tu smpe 6 ato 8 ya??? Ak cm inget episode'e smpe 1600-an gt sblm d ganti judul'e.....
 
kuroinekoTanggal: Senin, 02 Mar 2009, 6:47 PM | Posting # 17
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 706
Reputasi: 14
Status: Offline
coba ah aku buat sinetron yang jahat mnang.....nti diprotes KPI neh...
 
emozzzTanggal: Senin, 02 Mar 2009, 7:18 PM | Posting # 18
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
wew.... diprotes y wez.. ga jadi tayang...
 
nsQuareTanggal: Selasa, 03 Mar 2009, 9:20 PM | Posting # 19
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
[size=14]TEMAN2.. BRUSAHALAH UNTUK TIDAK HANYA MENGKRITIK. KITA SMW SUDAH TAU BURUKNYA KUALITAS PERFILM AN INDONESIA. TRUS? KITA MENCELA JUGA NDA ADA GUNANYA. YG PNTG SOLUSINYA.
MGKN MENGATUR SBUAH FILM TIDAK SEMUDAH YANG KITA KIRA FRENZ.. KLO FILM BARAT MRK RATA2 BUKAN SINETRON, TAPI DRAMA PENDEK. NAAAHHH.. JADI NDAK BISA LANGSUNG DIBANDINGIN FRENZ..

GIMANA KALO KALIAN COBA MASUK JURUSAN KOMUNIKASI..
AYO, BISA NGGAK KALIAN MENGUBAH STEREOTYPE PERFILM AN INDONESIA?????

 
lolly_piTanggal: Jumat, 06 Mar 2009, 9:17 PM | Posting # 20
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 176
Reputasi: 7
Status: Offline
ok,, kalo gitu kita kasi sumbangan ide aja...
menurut kalian apa si tema yang cocok buat dijadiin sinetron ?

kalo menurutku sebenere dengan konflik2 yg ada sebenere nda jelek2 banget, cuma penyelesaian e harus yang lebih baek...
misale kalo ada tokoh yang dijahati sama pemeran antagonis e, jangan balik mbales, tp justru maafin dan happy ending gto.

 
jazzhandTanggal: Jumat, 06 Mar 2009, 9:29 PM | Posting # 21
Major
Group: Active users
Total posting: 466
Reputasi: 6
Status: Offline
mau dong sinetron indonesia kayak gossip girl..wkwkwk. stylish kabeh baju2ne.
 
mimirioTanggal: Sabtu, 07 Mar 2009, 10:15 PM | Posting # 22
Major
Group: Moderators
Total posting: 451
Reputasi: 17
Status: Offline
wkakakak..
Quote (emozzz)
Quote (jazzhand)
terus tokoh utama tuh selalu yg lemah, yg baik
toko antagonis ki jahat melulu, rak pernah baik sama sekali
padahal yg namane manusia tuh, ada sisi baik dan jahatnya lah..
rak masuk akal

masuk akal si.. wkakakakak.. he e y.. mesti ngono... wakakaka.. ra tw senk jahat senk menang po py.. wkakakak...


ur lagi to..mesti keluargane yg baik nda pernah mergoki yg jahat ge njahati sing baik..biasane gitu..wkwk
 
jeliasaTanggal: Selasa, 10 Mar 2009, 9:11 PM | Posting # 23
Private
Group: Users
Total posting: 36
Reputasi: 0
Status: Offline
indonesia ki mang rak mutu to neq nggawe sinetron
neq nda njiplak,,,yo koya ctritane,,,isine tabok"an,,mertua nabok mantu
weiz"
dah gitu episode e dowooo bgt
plgan sg dna njiplak
yo kyk sinetrone mbak" sg da indosiar tu lho
neq nda y kyk sg ndeso" gt
hha
=p
 
denny_adhitamaTanggal: Rabu, 11 Mar 2009, 9:23 AM | Posting # 24
Generalissimo
Group: Administrators
Total posting: 331
Reputasi: 21
Status: Offline
ga perlu panjang2 kasi komentar, yg jelas sinetron itu
FILMnya mbak2 / pembokat
 
makanasiTanggal: Rabu, 11 Mar 2009, 3:53 PM | Posting # 25
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
Quote (denny_adhitama)
ga perlu panjang2 kasi komentar, yg jelas sinetron itu
FILMnya mbak2 / pembokat

SETUJU 100 % !!!
 
Forum » Entertainment » Movies Zone » Sinetron Indonesia
Page 1 of 212»
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz