sebuah akhir..... - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Minggu
11 Des 2016
6:11 AM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum moderator: makanasi, verchiel 
Forum » Share » Heart to Heart » sebuah akhir.....
sebuah akhir.....
verchielTanggal: Sabtu, 14 Mar 2009, 6:21 PM | Posting # 1
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
suatu hari di jalan yang menurun 2 orang anak manusia dengan menggunakan motor melaju sangat kencang yang cewek tidak memakai helm.

cewek : kenapa naik motornya kenceng banget?
Cowok : nggak apa2 aku hanya ingin bilang kalo aku selama ini mencintaimu.
cewek : tapi bukan gini caranya.
cowok : maaf aku harus mengatakannya sekarang, aku nggak tahu aku gimana nanti.
cewek : motornya berhentiin dulu..
cowok : nggak bisa, kamu harus jawab dulu.
cewek : oke.. aku jawab sekarang. maaf, sebenarnya aku dari dulu cuma menganggap hubungan kita sebagai sahabat aja. nggak bisa lebih dari itu. maaf ya..
cowok : gpp. makasih udah mau jujur ma aku. sekarang pakailah helm ini.

esok harinya terdengar berita di surat kabar yang menyatakan bahwa ada keelakaan motor. yang satu tidak memeakai helm dan meninggal seketika. yang satu hanya mengalami luka2 yang cukup serius.

kita bisa mempelajari dari kisah tersebut, bahwa sang cowok sebenarnya udah tau kalau remnya ngeblong. makannya dia menggunakan kesempatan terakhirnya untuk mengungkapkan isi hatinya. walaupun akhirnya dia ditolak dia tetap memberikan helmnya ke cewek itu. akhirnya cewek itu menyimpan terus helm itu selamanya.

 
Forum » Share » Heart to Heart » sebuah akhir.....
Page 1 of 11
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz