Gereja setan - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Minggu
04 Des 2016
6:09 PM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 512345»
Forum moderator: emozzz 
Forum » Share » Religi » Gereja setan
Gereja setan
emozzzTanggal: Minggu, 08 Feb 2009, 4:40 PM | Posting # 1
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
Karena itu, sekali lagi saya kitari daerah itu dan mulai memperhatikan lebih seksama lagi, dan saya temukan ada satu rumah biasa yang p ali ng mungkin merupakan akses masuk menuju gedung tersebut, dan di depan rumah itu dipasang papan bertuliskan DILARANG PARKIR DI DEPAN RUMAH NO.4 DAN 6, padahal daerah ini merupakan daerah perumahan real estate biasa,(bukan jalan gang).

Akhirnya secara tidak sengaja, saya menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan yang tadinya kurang saya perhatikan, Yaitu rumah no.6.
Nomor rumah ini sepertinya biasa saja, tapi ternyata pemilik rumah tersebut memasang nomornya dengan 3 x nomor 6 yang berbeda-beda dengan urutan seperti ini :
6
6
6

ini cerita kesaksian temen g yg pernah terlibat GS Bandung..
Percaya ato gak, gedung bergurita yg ada di Bandung itu emang bener tempat berlangsungnya gereja setan, g tadinya juga ga percaya, sampai muncul nih temen g yg ngaku pernah terlibat..

Dia ceritain semua ke g asal muasal gereja setan itu. gimana bentuk bangunan nya, dalemnya kaya apa, gimana ritualnya gereja setan itu, gimana caranya sampe dia bisa terjerat ke GS itu..

Temen g ini (cewe cantiiikk banget) waktu itu didatengin sama 2 orang yg emang ngaku dari gereja di Bandung .. udah gitu, namanya orang kenalan pasti salaman kan...
Nah dengan salaman itu, ternyata di tangan si org dr gereja itu ada jarum. jadinya tangan temen g berdarah..

Setelah perkenalan berdarah itu, ga tau kenapa temen g ingeeett mulu ama gereja itu (kaya udah terhipnotis) dan akhirnya terjerumus deh dia ke gereja itu...

Emang bener bangunan dalamnya kaya bekas kasino, karena di kaca2nya ada mozaik kartu remi (yg raja sekop, wajik, keriting sama hati itu) trus ada juga pentagram bintang 5 sudut yg identik sama satanisme.. ada juga gambar salib terbalik (bagian pendeknya di bawah)

Ritual gereja setannya bener2 heppy banget katanya... pertama kali dateng, u akan diajak sumpah darah. darah semua anggota gs itu dikumpulin ke dalem piala (setetes doank 1 orang) trus darah temen g itu jg, trus diminum..

Abis itu mereka kebaktian yg memuji2 lucifer. dan diakhiri dengan pesta SEX.
sekali u terjerat, akan susah buat keluar.. temen g ini bener2 menderita sampe akhirnya dia bisa bebas sekarang..

oh iya ada yg kelewatan..
waktu perjanjian itu juga, di lengan u ditanam kaya semacem jarum (mungkin kaya susuk yah). kata temen g, ngelepasin itu sakitnya seamit2.. mendingan mati katanya..

cara lepasnya:
gini, jadi tuh temen g dulunya anak gereja. rajin banget pelayanan di gereja..
belakangan pas gabung ama gS, dia ga dateng2 lg ke gereja..

pendeta yg megang tuh gereja curiga donk. trus ngedeketin si temen g itu.. ya temen g ga mau crita secara dia kan kaya terhipnotis gt..
nah suatu ketika, pendeta itu maksa temen g itu (dengan diseret-seret) ikut kebaktian dia di gereja..

pas penyembahan (kristen nih) tuh setan yg di dalem temen g ngamuk.. temen g langsung lari ke mimbar trus menjerit-jerit kalo dia istri ke berapa lucifer..

kontan langsung pada panik jemaatnya.. bubar tuh gereja. trus pendeta itu ngedoain dia..
temen g itu ampe mau bunuh tu pendeta. dicekek. dicakar. parah deh. mukanya beda bgt temen g itu. kesurupan lha intinya..

trus yah didoain terus sama pendeta itu, dibantu sama jemaat lain yg berani tinggal.
akirnya temen g muntah. darah, aer, semua. banyak banget. trus kaya org gila tereak2, lari sini sana , pukul2. lama bgt. trus pingsan.

trus abis itu dia sadar selama ini dia kaya dihipnotis. badannya jadi kuruuus banget. mukanya pucet. parah deh..

yg lebih paranhya, buat lepas dr jerat perjanjian, dia harus ngeluarin kaya semacem jarum (mungkin kaya susuk yah) dr lengannya. sakitnya amit2 katanya. mendingan mati katanya..
gitu lha kira2..

ini struktur organisasinya GS:
Struktur organisasi
* Pimpinan tertinggi adalah Lucifer alias satan alias iblis alias raja iblis.
* Tingkat kedua adalah Rosa/lyberia yang terdiri atas 13 wanita yaitu Sister of The Light.
* Tatanan terendah adalah Mochua, bertugas melemahkan iman jemaat termasuk menguras energi urapan para hamba Tuhan.

Semua kelompok ini tidak berwujud alias dalam bentuk roh. Prince Of Michael yang disebut-sebut sebagai pimpinan GS di Menado juga termasuk roh, agar bisa kelihatan, dia akan meminjam jasad orang lain.

temen g itu, termasuk di tingkat ke-2

ini ritualnya yg temen g alami :

1. Praise & Worship : tapi lagu2nya yang lagi disenengin anak muda, dan biasanya
yang beraliran heavy metal/rock, termasuk juga lagunya Santana (Maria), Janet &
Michael Jackson (scream), John Lennon (Imagine) atau lagunya Bon Jovi, terus
Black Sabbath, dan aliran heavy metal lainnya.

2. Pembacaan firman : bukan pake bible yang biasa tetapi Satanic Bible, yang
isinya memutarbalikkan semua isi alkitab menurut versi mereka.

3. Perjamuan kudus : mereka makan organ tubuh bayi (hasil aborsi) dan minum
darah bayi

4. perjamuan kasih : mereka boleh melakukan seks bebas dengan orang-orang yang
hadir di situ, dan juga narkoba dibagikan secara free.

Mereka punya 2 program kerja :
1. Jangka panjang : membangun bait 'allah' nya mereka yaitu antikris
2. Jangka pendek : menjaring jiwa-jiwa khususnya generasi muda dan menyusup ke
gereja-gereja.

Cara mereka narik orang2 muda :
1. Dengan ajak makan, tapi mereka tidak pernah ajak makan di restoran yang
murah, pasti yang punya 21% tax & service.

2. Masing-masing mereka memakai cincin pentagram dengan sudut2 yang tajam, waktu
mereka berusaha dengan cara apapun untuk salaman, dan agak ditarik, jadi pasti
kena cincin mereka. Darah yang ada di cincin tersebut itu diritualkan oleh
mereka.

ini hasil search gs di google:

nih hasil search google tentang ritualnya
GS 3 Ritual & Upacara

* Seks, Kebaikan, dan Kejahatan. Ritual Seks dilakukan setelah upacara dan itu merupakan bagian dari upacara.
Keterangan :Seks bebas sama sekali bertentangan dengan ajaran Kristiani. Roh dan manusia dapat melakukan hubungan badan bila roh itu berubah wujud menjadi manusia, hal ini dapat dilakukan oleh Lucifer karena dia adalah malaikat.
Lain halnya dengan roh lainnya yang bukan termasuk malaikat sehingga harus meminjam tubuh orang lain (media); seperti kerasukan, memanggil arwah orang mati, perdukunan, semua hal ini tidak lain adalah praktek satanisme, dan di Indonesia sudah banyak sekali praktek satanisme dalam bentuk yang berbeda, ada yang bilang itu boleh karena tujuan baik dan itu jahat karena untuk tujuan jahat, memang pada prakteknya ada yang terlihat untuk kebaikan (putih) dan ada yang untuk niat jahat (hitam) tetapi kesemuanya ini sama saja intinya, yaitu menjadi praktek satanisme pengikut Lucifer, berhati-hatilah.

* Ritual Kebaikan, mereka masuk ke dalam gereja-gereja lalu menyumbang.

* Ritual Kejahatan dilakukan terutama saat ada anggotanya yang melanggar peraturan, mereka tidak akan segan untuk membunuh sebab bagi mereka adalah terhormat bila mati untuk Lucifer.

GS biasanya melakukan Persembahan Darah bayi hasil aborsi, yang biasanya melakukan hubungan sex didepan jemaat gereja dan setelah 4-6 bulan lamanya, maka anak itu harus digugurkan dan darahnya akan dipersembahkan kepada lucifer. Dengan demikian, Para jemaat akan selalu dilindungi Oleh lucifer dalam berbagai masalah kecuali, Tuhan.

ini hasil penyelusuran gambar satanic bible sama cincin pentagram..
g tanya temen g, dia bilang kitabnya mirip gitu, kalo cincinnya dia bilang yg sekarang ga mencolok gt..

Attachments: 7225452.jpg(78Kb) · 5593765.jpg(8Kb) · 2452283.jpg(40Kb)
 
cupzzTanggal: Rabu, 11 Feb 2009, 3:08 PM | Posting # 2
Sergeant
Group: Active users
Total posting: 121
Reputasi: 3
Status: Offline
tu foto rumah rumah apaan ya??
ga jelas..
 
emozzzTanggal: Rabu, 11 Feb 2009, 3:23 PM | Posting # 3
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
atas e ad gurita e... msoq nd pernah dicritani pak ungguh ??
 
lolly_piTanggal: Kamis, 12 Feb 2009, 1:17 PM | Posting # 4
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 176
Reputasi: 7
Status: Offline
hee...pak ungguh pernah cerita

tu ndaan yang di bwh e hotel aquila juga dibuat gereja setan

pas aku nginep d sn, kliatan og gambar gurita ne

tapi pas itu aku blm tau nek itu gereja setan...

 
plekukTanggal: Kamis, 12 Feb 2009, 1:41 PM | Posting # 5
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 222
Reputasi: 5
Status: Offline
uwaaaa menakutkan juga yaa..
ckckck sarang tu jaman dah brubah banget ya.. makin medeni huwaaa
hahaha kayak ibu2 ni ngomongnya
wkwkwk biggrin
tu ngambil dmn emozzzzzzz?? hahahaha
 
emozzzTanggal: Kamis, 12 Feb 2009, 2:08 PM | Posting # 6
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
ak dikasi guru les... y ta 4ward ke di sini ae... wkakakak
 
theopujiantoTanggal: Kamis, 12 Feb 2009, 8:43 PM | Posting # 7
Private
Group: Users
Total posting: 4
Reputasi: 1
Status: Offline
yo..di semarang Da GS e gak????? cool happy
 
kuroinekoTanggal: Kamis, 12 Feb 2009, 9:46 PM | Posting # 8
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 706
Reputasi: 14
Status: Offline
ada og..mau ikut? wkwkwk..nda nda jk. basisnya mungkin gag ada disini ato masi underground. tp ak pnah liad tu org di cl pk baju 666 ato salib terbalik ato pentagram terbalik.tp itu isa wae anak2 punk metal itu si..jdne y nd tau. yg di bandung tu tnyata btulan ya...ak jg dlu sring nginep aquila klo di bdg..soale murah dlu..en soal rumor gedung gurita tu jga dah mayan lama si..klo kuliat dr jendela kmrku pas di aquila si itu kyk gedung kosong biasa ya..nd ada tanda2 gtu si..tp kan mang biasane underground. so ati2 aja tman..yg suka party2..en diajak kenalan,makan,party ma org gag dikenal, lbih baik bilang NGGA. drpd jd korban..he2.
 
emozzzTanggal: Jumat, 13 Feb 2009, 6:56 PM | Posting # 9
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
wew... ak tkt ig.... akhir jaman tu mesti kejam dan menyakitkan... --a....
 
kuroinekoTanggal: Sabtu, 14 Feb 2009, 6:13 AM | Posting # 10
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 706
Reputasi: 14
Status: Offline
yep mozz...bertobatlah tmans...wkwkwk(jd kyk pndeta..)
 
Selina_LeungTanggal: Sabtu, 14 Feb 2009, 8:20 AM | Posting # 11
Sergeant
Group: Users
Total posting: 105
Reputasi: 7
Status: Offline
whaaaat??whaaaatttt?
amit..amit..

Added (14 Feb 2009, 9:20 Am)
---------------------------------------------
ad ya yg mau ikt kyk gt an...weeew

 
plekukTanggal: Sabtu, 14 Feb 2009, 9:22 AM | Posting # 12
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 222
Reputasi: 5
Status: Offline
hahahaha yg mau ikut mesti bertobat tuu
ckckck mang koq akhir jaman dunia tambah jahattt hohohohoho cool
 
emozzzTanggal: Sabtu, 14 Feb 2009, 1:48 PM | Posting # 13
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
wew... sedang berusaha bertobat.... kwakakakkaka... (doakan y temans)
 
Selina_LeungTanggal: Sabtu, 14 Feb 2009, 7:49 PM | Posting # 14
Sergeant
Group: Users
Total posting: 105
Reputasi: 7
Status: Offline
oke..oke...
 
makanasiTanggal: Senin, 16 Feb 2009, 8:59 AM | Posting # 15
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
wuejian yoyo mbahas GS...
D semarang ono rak he ?
 
emozzzTanggal: Senin, 16 Feb 2009, 5:18 PM | Posting # 16
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
ono.... cedak e Matahari... kw ojo lungo kono lo van... wakkakakak...
 
highwindzTanggal: Senin, 16 Feb 2009, 7:49 PM | Posting # 17
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 637
Reputasi: 31
Status: Offline
duh.....
mls baca ne iq...
singkat e apa yo?
langsung aq pgn taw iq....
apa yo?
aq br taw....
mls baca ne ki....
akeh bgt oq...
hehehe......
emg tu dn e py to?
koq ketoke medeni....
surprised surprised question
salut tenan aq ma km....
hahaha salute
 
emozzzTanggal: Selasa, 17 Feb 2009, 2:01 PM | Posting # 18
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
he ??? salut mbe ak ?? salut apa e ?? wakkakak... baca dewe lah, ketoke bnyk tp ne dibaca cpet og... kwakakakka
 
highwindzTanggal: Selasa, 17 Feb 2009, 6:05 PM | Posting # 19
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 637
Reputasi: 31
Status: Offline
salut soale....
krn apa y?
duh lupa iq....
y pokok e salut....
hahaha.... dry dry
 
kuroinekoTanggal: Selasa, 17 Feb 2009, 8:48 PM | Posting # 20
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 706
Reputasi: 14
Status: Offline
yg dkt matahari bkn GS tu...mormon. bdane, mormon masi dianggap umum di amerika...pdhl ajaran e....WEW...aneh.
 
emozzzTanggal: Rabu, 18 Feb 2009, 3:32 PM | Posting # 21
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
tu, makanya jgn suka baca buku2 yg nd ad nilai agama e, malahan sesat... CO : TWILIGHT , HARRY POTTER... nah lo... wakkakakak
 
cupzzTanggal: Rabu, 18 Feb 2009, 7:08 PM | Posting # 22
Sergeant
Group: Active users
Total posting: 121
Reputasi: 3
Status: Offline
wkwkwkwkwkkw.. brarti maksud mu penggemar twilight sesat kabeh??
 
kuroinekoTanggal: Rabu, 18 Feb 2009, 7:25 PM | Posting # 23
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 706
Reputasi: 14
Status: Offline
ah emozz tu...iri mbe edward cullen ae blg..hehe..mnurutku nd sesat ya...tp klo nd dikontrol...smpe kbablasan ngefans e...smua bs kalah mbe buku lho..
dlu ak pnah soale addict mbe harpot..ampe isi diary ne tyap hari surat2an mbe harry..wkwkwk..swt yo..jd FREAK..nda pnah doa..isine klo doa, TUHAN, AKU MO JD PNYIHIR...gawat nd tu... wacko
 
Vie-vieTanggal: Rabu, 18 Feb 2009, 8:45 PM | Posting # 24
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 318
Reputasi: 4
Status: Offline
wew...gawat banget iq....
 
emozzzTanggal: Kamis, 19 Feb 2009, 1:44 PM | Posting # 25
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
ak menyampaikan kata2 pak ungguh... wakakkakak.... mslh e ki ak y nd sng mbaca2 kyk gt... wakakkaka...
 
Forum » Share » Religi » Gereja setan
Page 1 of 512345»
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz