Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Kamis
25 Apr 2024
8:08 AM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Hobby » Techno freak » SEJARAH VIRUS KOMPUTER
SEJARAH VIRUS KOMPUTER
cophyorTanggal: Rabu, 08 Apr 2009, 11:02 PM | Posting # 1
Major
Group: Moderators
Total posting: 345
Reputasi: 40
Status: Offline
Jika Anda tidak pernah mengalami virus komputer, hanya masalah waktu anda mungkin akan mengalaminya.

Masalahnya adalah, anda akan ketinggalan perkembangan virus komputer. Apabila perangkat lunak anti-virus yang tidak terlalu banyak digunakan, dan virus itu yang menyebabkan serangan jutaan dolar dalam kerusakan semalam.
Virus akan menjadi sebuah mimpi buruk, tapi untuk rata-rata pengguna beberapa tahun yang lalu, ketika satu-satunya solusi dalam banyak kasus telah reformatting hard drive anda dan mulai dari awal (mungkin tidak sama sekali).


VIRUS SEPANJANG MASA

Brain 1986
Semua bermula dari sini: Brain adalah yang pertama "real" virus ever discovered, back in 1986. Brain tidak menyakiti PC Anda, tetapi meluncurkan malware industri dengan bang dan memberikan ide-ide buruk untuk lebih 100.000 virus pencipta selama 2 dekade.

Michelangelo, 1991
Terburuk virus yg menjakiti MS-DOS , Michelangelo menyerang boot sektor hard drive anda dan disket dimasukkan ke dalam komputer, yang disebabkan virus untuk menyebar dengan cepat. Setelah menyebarkan tenang/diam selama berbulan-bulan, virus "aktif" pada 6 Maret, dan segera mulai menghancurkan data puluhan ribu komputer.

Melissa, 1999
Seperti cacing, Melissa (named after a stripper) merobohkan seluruh sistem email menyebabkan komputer mengirim bergunung-gunung pesan ke semua alamat. Penulis virus yang akhirnya tertangkap dan dihukum 20 tahun penjara.

Iloveyou, 2000
Ini virus tercatat menjadi virus pertama untuk mengelabui para pengguna agar membuka sebuah file, dalam hal ini diklaim sebagai sebuah surat cinta yang dikirim ke penerima. Dalam kenyataannya, adalah file vbs script yang dikirim bertumpuk-tumpuk di junk mail dan ribuan file terhapus.
Hasil yang sangat merugikan memperkirakan satu pandangan bahwa 10 persen dari semua komputer yang terpengaruh, untuk biaya sebesar $ 5,5 miliar. Mungkin cacing yang terburuk dari semua waktu

Kode Merah, 2001
Sebuah awal "blended thread" menyerang, Target Red Kode adalah Web server bukan pengguna komputer, website defacing dan kemudian meluncurkan penolakan-serangan dari layanan-host pada alamat IP, termasuk pada White House.

Nimda, 2001
Dibuat pada Kode Merah dari serangan sistem menemukan beberapa cara masuk ke komputer (email, situs web, jaringan sambungan, dan lain-lain), baik terinfeksi Nimda Web server dan pengguna komputer. Ia menemukan jalan ke komputer yang sangat efektif, 22 menit setelah ia terlepas, ia menjadi virus internet yang paling luas pada saat itu.

Klez, 2001

Sebuah virus email, Klez yang memelopori spoofing "From" dalam bidang pesan email yang dikirim, sehingga mustahil untuk mengetahui apakah Bill Gates itu benar atau tidak mengirimkan Anda informasi tentang mendapatkan uang gratis.

Slammer, 2003
Penyebar virus yang paling cepat, worm ini menyebar sekitar 75.000 sistem hanya dalam 10 menit, melambatnya Internet untuk sebuah penjelajahan (seperti Code Red) dan shutting down ribuan website.

MyDoom, 2004

Virus terkemuka sebagai tercepat-menyebarkan virus email dari semua waktu, komputer terinfeksi MyDoom sehingga mereka pada gilirannya, mengirim lebih junk mail. Pada lain waktu, MyDoom juga digunakan untuk menyerang situs SCO Group, perusahaan yang sangat tak populer yang menyerang perusahaan lain yang menggunakan dalam distribusi Linux.

Storm, 2007
Virus baru yang terburuk, Storm menyebar melalui email spam dengan lampiran palsu dan akhirnya terinfeksi hingga 10 juta komputer, sehingga mereka bergabung dengan zombie botnet.

Semoga menjadi sebuah pengetahuan dan pelajaran bagi kita semua, untuk berhati-hati dalam mengaplikasikan layanan internet atau website.
Kita tunggu saja adakah virus yang lebih terbaru lagi pada tahun ini 2009.

Isi posting telah diubah oleh cophyor - Rabu, 08 Apr 2009, 11:04 PM
 
emozzzTanggal: Kamis, 09 Apr 2009, 9:40 AM | Posting # 2
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
sip2.. nice info bgt... wkakakakkak.. tp kok virus e kurang nyerang indo nd an ??
 
SoraKeyTanggal: Sabtu, 11 Apr 2009, 8:05 PM | Posting # 3
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 245
Reputasi: 5
Status: Offline
yang paleng baru "CONFICKER"
 
Forum » Hobby » Techno freak » SEJARAH VIRUS KOMPUTER
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


 Denny's Page © 2024
Make a free website with uCoz