Perbandingan bumi dgn yg lain - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Selasa
06 Des 2016
4:23 PM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum moderator: verchiel 
Forum » Share » Amazing pictures » Perbandingan bumi dgn yg lain (Lihat sampai paling bawah.. bumi sampai tak terlihat belas)
Perbandingan bumi dgn yg lain
denny_adhitamaTanggal: Selasa, 17 Feb 2009, 1:18 PM | Posting # 1
Generalissimo
Group: Administrators
Total posting: 331
Reputasi: 21
Status: Offline
Luar biasa!!!

Pernahkan Anda membayangkannya?


Pada waktu benda-benda angkasa ini diperbandingkan


kita menjadi sadar betapa kecilnya bumi dan kita para penghuninya.


Jagad raya yang sangat besar.


Dalam skala ini bumi kita tidak kelihatan lagi


Di sini matahari hanya sebesar debu!

Antares adalah bintang ke 15 yang paling terang di angkasa.

Jaraknya lebih dari 1000 tahun cahaya dari bumi.

Lalu . . .
siapakah kita?
apakah tujuan hidup kita?

Masihkah kita bisa menepuk dada & berkata 'inilah aku!'...??

 
emozzzTanggal: Selasa, 17 Feb 2009, 2:10 PM | Posting # 2
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
wew... antares... kok baru denger y pak.... wakkakakak... np kok orang2 bandingin nya ma matahari y pak ? pdhl tnyt ad yg lebih terang...
 
NoiRTanggal: Kamis, 19 Feb 2009, 2:23 PM | Posting # 3
Lieutenant
Group: Moderators
Total posting: 154
Reputasi: 15
Status: Offline
wedew"... besar bgt perbandingane --a

jd rada ngrasa piye gt..

 
highwindzTanggal: Kamis, 19 Feb 2009, 8:09 PM | Posting # 4
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 637
Reputasi: 31
Status: Offline
jadi antares n dkk tu ada to?
wow...
ebt y?
ini beneran g sih pak?
ato cmn sotosop? surprised surprised surprised
 
christineunikkeTanggal: Sabtu, 21 Feb 2009, 7:47 PM | Posting # 5
Private
Group: Users
Total posting: 3
Reputasi: 0
Status: Offline
pak ini gambar bisa ngopy gak?? apa bapake punya gambare da flash disk... nek punya aku minta donkkk...
 
SoraKeyTanggal: Sabtu, 21 Feb 2009, 9:28 PM | Posting # 6
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 245
Reputasi: 5
Status: Offline
apik ig
wkwkwk
berapa pixel kah kita??? *digmbr yang trakhir*
antares tu kyk nama char di .hack//G.U. y...
 
denny_adhitamaTanggal: Senin, 23 Feb 2009, 10:20 AM | Posting # 7
Generalissimo
Group: Administrators
Total posting: 331
Reputasi: 21
Status: Offline
Quote (christineunikke)
pak ini gambar bisa ngopy gak?? apa bapake punya gambare da flash disk... nek punya aku minta donkkk...

lho ambil gambar tinggal klik kanan gambar itu aja, trus save image as ...

Quote (SoraKey)
antares tu kyk nama char di .hack//G.U. y...

btul banget, orgnya kaya manusia burung itu

Quote (highwindz)
ini beneran g sih pak?
ato cmn sotosop?

yah iya lah ini cuman gambar buatan klo ga photoshop pake program sejenis,
ini kan hanya gambar dgn SKALA PERBANDINGAN YG SEBENARNYA
 
highwindzTanggal: Sabtu, 28 Feb 2009, 6:09 PM | Posting # 8
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 637
Reputasi: 31
Status: Offline
bpk e y maen hack to?
hahahaha...
biggrin biggrin
 
Forum » Share » Amazing pictures » Perbandingan bumi dgn yg lain (Lihat sampai paling bawah.. bumi sampai tak terlihat belas)
Page 1 of 11
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz