iseng iseng perlu tau loo... - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Jumat
09 Des 2016
0:06 AM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum moderator: makanasi, PeacE^^ 
Forum » Share » The lobby » iseng iseng perlu tau loo...
iseng iseng perlu tau loo...
makanasiTanggal: Senin, 23 Feb 2009, 3:50 PM | Posting # 1
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
Sebuah riset mengatakan tentang kelebihan indera pengelihatan kita

Ini hasil risetnya :
(baca saja, ini bukan salah ketik)

Menuurt sbeauh penilitean di Cmabrigde Uinervtisy, tdaik mejnadi maslaah bgaimanaa urtaun huurf-huurf di dlaam sebauh ktaa, ynag palngi pnteing adlaah leatk hruuf partema dan terkhair itu bnaer. Ssianya dpaat brantaaken smaa skelai dan kmau maish dpaat mebmacanya tnpaa msaalah. Hal ini kerana oatk masunia tdaik mambeca seitap huurf msaing-msaing, tatepi ktaa kesuleruhan

Manejkubakn naggk?

 
Vie-vieTanggal: Senin, 23 Feb 2009, 4:50 PM | Posting # 2
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 318
Reputasi: 4
Status: Offline
Yup that's right..... Nice post...^^
 
emozzzTanggal: Senin, 23 Feb 2009, 5:33 PM | Posting # 3
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
he e lah... kene wong pinter... kwakakakakkaka... ne rodo bodo, y diboco i tiap huruf... wkakakakak... tp t van,ne bahasa inggris mungkin iso bedo lo... ki karena bhs indo dadi lgsg mudeng....
 
makanasiTanggal: Senin, 23 Feb 2009, 6:14 PM | Posting # 4
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
la iyo makane itu kelebihan indra pengelihatan kita.....
lol~ biggrin
 
emozzzTanggal: Senin, 23 Feb 2009, 6:18 PM | Posting # 5
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
wew.... mksde ja2l bhs inggris ta bolak balik ngono.. drung tentu lgsg iso diboco... --a... lol~
 
theopujiantoTanggal: Senin, 23 Feb 2009, 6:30 PM | Posting # 6
Private
Group: Users
Total posting: 4
Reputasi: 1
Status: Offline
ciamik tenan iq makannasi manusia palsu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! wacko
 
makanasiTanggal: Senin, 23 Feb 2009, 7:44 PM | Posting # 7
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
woke mas theopujianto locomoco....
 
la2_angelTanggal: Rabu, 25 Feb 2009, 4:03 PM | Posting # 8
Sergeant
Group: Users
Total posting: 87
Reputasi: 0
Status: Offline
Quote (emozzz)
wew.... mksde ja2l bhs inggris ta bolak balik ngono.. drung tentu lgsg iso diboco... --a... lol~

ya mungkin karena kalo b. indo kan udah sehari - hari nya kita. Coba kalo orang luar yg sehari - hari pake bhs inggris, mungkin juga ga ada masalah bacanya wacko
 
emozzzTanggal: Rabu, 25 Feb 2009, 4:29 PM | Posting # 9
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
nah, tu ak setuju... itu tgt kebiasaan kali... wakakkakak...
 
mimirioTanggal: Rabu, 25 Feb 2009, 5:05 PM | Posting # 10
Major
Group: Moderators
Total posting: 451
Reputasi: 17
Status: Offline
wkwkwkwk..he e lo tpi..bner jugaa..wkwkwkwkwk..
 
makanasiTanggal: Minggu, 01 Mar 2009, 4:33 PM | Posting # 11
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
belive it or not
 
denny_adhitamaTanggal: Jumat, 06 Mar 2009, 8:04 AM | Posting # 12
Generalissimo
Group: Administrators
Total posting: 331
Reputasi: 21
Status: Offline
sseuadh syaa bcaa spamai aibs treaynta bneer skelai

brau thau nih

 
makanasiTanggal: Jumat, 06 Mar 2009, 6:49 PM | Posting # 13
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
yia kap...
breen knaa kpa.....
wkkwkwkwkk...
 
-mboh-Tanggal: Minggu, 08 Mar 2009, 9:41 PM | Posting # 14
Private
Group: Users
Total posting: 49
Reputasi: -14
Status: Offline
hee ki
kok iso yo..
jajal o mbo baca per huruf
wwkwkwk
 
makanasiTanggal: Minggu, 08 Mar 2009, 10:15 PM | Posting # 15
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
mata kita hebat !
 
emozzzTanggal: Senin, 09 Mar 2009, 11:20 AM | Posting # 16
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
wew.... wakakkakaka... mata yg aneh...
 
makanasiTanggal: Senin, 09 Mar 2009, 11:31 AM | Posting # 17
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
mata**...
wkakak
 
PeacE^^Tanggal: Senin, 09 Mar 2009, 12:23 PM | Posting # 18
Major
Group: Moderators
Total posting: 524
Reputasi: 18
Status: Offline
Quote (makanasi)
mata**...

hayo2...
maw ngmg apa itu...
wkwkwkwk

 
makanasiTanggal: Senin, 09 Mar 2009, 1:35 PM | Posting # 19
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
makanya saia sensor...
 
Forum » Share » The lobby » iseng iseng perlu tau loo...
Page 1 of 11
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz