nyontek dan ngepek - Page 2 - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Sabtu
10 Des 2016
2:47 PM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 2 of 5«12345»
Forum moderator: makanasi, PeacE^^ 
Forum » Share » The lobby » nyontek dan ngepek
nyontek dan ngepek
JCgalzTanggal: Rabu, 04 Mar 2009, 3:32 PM | Posting # 26
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 211
Reputasi: 0
Status: Offline
ne aku seh.....

nyontek itu ga dosa, selama kita ga merugikan orang yang di contek..betul??

kalo mau nyambung2in sama usaha, jelas itu usaha..
misal, ada kondisi kita lgi ulangan harian.. kita berusaha nyontek tapi ga ketauan guru..jadi kita nyusun yang namanya strategy

nah, dari kasus itu, kita secara manusiawi, berusaha supaya kita dapat bertahan, dan merasa senang..dari nyontek itu, otak kita di asah, supaya bisa bertahan/menyiasati semua sikon yang ada...

adakah gunanya? tentu

karena otak kita ud ke asah, suatu saat kita dewasa, pasti berguna..misal, manage uang yang lagi cekak, dll..

trus 1 lgi,,
nyontek bukan sembarang nyontek..nyontek sendiri punya ilmunya..trik2nya..
namanya seni nyontek..hihi..
jadi, nyontek sendiri ada ilmunya..knp dosa?
wakakakakaka.....
biggrin biggrin biggrin biggrin biggrin biggrin biggrin biggrin biggrin

 
makanasiTanggal: Rabu, 04 Mar 2009, 7:34 PM | Posting # 27
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
nyontek ki berbuat curang.......
meh di opo opoke tetep dosa TQ
 
JCgalzTanggal: Rabu, 04 Mar 2009, 8:02 PM | Posting # 28
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 211
Reputasi: 0
Status: Offline
Quote (makanasi)
nyontek ki berbuat curang.......

NGAK LAH....
Lagian juga, pendidikan di indo tUh, apalagi jaman sd , bener2 parah. Dan menurut Q banyak pelajaran yang gak guna, kayak sejarah. Ngapain juga kita ngapal2in tanggal2 n peristiwa2 gak penting. EMang bakal kepake apa? So, menurut q, pelajaran2 yang gak mutu itu sah2 aja dicontekin.....
SETUJU??????
wakakaka.... biggrin biggrin biggrin biggrin biggrin

 
emozzzTanggal: Rabu, 04 Mar 2009, 8:29 PM | Posting # 29
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
hoam.......... tp kw bakal kehilangan 1 pelajaran senk lebih penting.... PELAJARAN MENTAL... --a
 
JCgalzTanggal: Rabu, 04 Mar 2009, 8:37 PM | Posting # 30
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 211
Reputasi: 0
Status: Offline
Pokokmen, selama sistem pendidikan di indo nd berubah, q yakin, bakal banyak murid2 skul, apalagi anak2 SMa xg suka nyontek. Kenapa? Abis enak....oq....
WAKAKAKAKA....
biggrin biggrin biggrin biggrin biggrin biggrin biggrin
Quote (emozzz)
PELAJARAN MENTAL

nd penting ah....
Sepenting tu SUKSES + BEJO....
huehehe....
 
makanasiTanggal: Rabu, 04 Mar 2009, 8:41 PM | Posting # 31
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
Quote (JCgalz)
Pokokmen, selama sistem pendidikan di indo nd berubah, q yakin, bakal banyak murid2 skul, apalagi anak2 SMa xg suka nyontek. Kenapa? Abis enak....oq....

komentare wagu....
nak sistem pendidikan berubaho....
ngepek tetep enak....
wkakaka
 
JCgalzTanggal: Rabu, 04 Mar 2009, 8:44 PM | Posting # 32
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 211
Reputasi: 0
Status: Offline
sistem pendidikan nd berubah....kk...
artine TIDAK BERUBAH...BOSOK TRUS....ORAK MUTU SAN...ISONE TEORI TOK...
mesti kan akeh seng ngepek...oq...
wAkakakakakakakakakakaka......

ne sistem berubah...q...pelajarane akeh PRAKTEK'E...luwih berguna...timbang dewe ngapalke...sesok'e lali...
me ngepek piye....
hehe....

Isi posting telah diubah oleh JCgalz - Rabu, 04 Mar 2009, 8:48 PM
 
makanasiTanggal: Rabu, 04 Mar 2009, 8:46 PM | Posting # 33
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
Quote (JCgalz)
sistem pendidikan nd berubah....kk...
artine TIDAK BERUBAH...BOSOK TRUS....ORAK MUTU SAN...ISONE TEORI TOK...
mesti kan akeh seng ngepek...oq...
wAkakakakakakakakakakaka......

yo kwe to gawe sistem dewe....
 
emozzzTanggal: Kamis, 05 Mar 2009, 2:05 PM | Posting # 34
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
Quote (JCgalz)
Sepenting tu SUKSES + BEJO....

soko ndi sukses ???? mental e ae curang, ra usaha dewe, kesed ajar... --a....
 
makanasiTanggal: Kamis, 05 Mar 2009, 2:06 PM | Posting # 35
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
na ra belajar ngepek tok YO RA SUKSES lah.......
na bejo ra pandai goro" soko cilik ngepek YO RA SUKSES lah.....
 
JCgalzTanggal: Kamis, 05 Mar 2009, 5:55 PM | Posting # 36
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 211
Reputasi: 0
Status: Offline
wew.....
Ak duwe saudara.......
q contone seng ngepek waktu SMA dulu tapi sekarang sukses...
dn kuliah da philadelphia....ngambil finance...skarang dah kerja da sana....
SMa'e da Jakarta....
nurut'e dn......
sistem pendidikan indonesia seng nd bener, bukan bakat bidang'e tu anak, tapi dipaksain blajar juga. jelas wae g masuk ke otak lah...... jadi kesan'e bego tu anak, pdhal belum tentu bego, yg bego sistem pendidikan indonesia yg g isa ngeliat bakat tu anak ada da mana... utk melawan sistem seng nd adil, nd ada jalan lain kecuali nyontek.....

gitu lulus kuliah dg nilai ok, tugas berikut'e lebih berat, tapi wajib di lakukin, yaitu mencari bakat dirinya yanh sebenarnya dan mengasah bakat itu......
trbukti, ijasahnya apa, kerjaannya apa, beda, tapi sukses. ijasah cuma FORMALITAS doank, biar di anggep nda kampungan, tapi KESUKSESAN=UANG. siapa seng paling pinter cari duit, itu yg sukses, bukan seng paling pintar da kampus/sekolah.......

trus....apa y...wkwkwk...

satu lagi..... ilmu nyari duit itu nd di ajarin da sekolah , tapi msti belajar sendiri di luar sekolah sambil mengasah bakat terpendam nya.....
hehehe.....
^^

 
lolly_piTanggal: Kamis, 05 Mar 2009, 7:26 PM | Posting # 37
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 176
Reputasi: 7
Status: Offline
Quote (emozzz)
tp kw bakal kehilangan 1 pelajaran senk lebih penting.... PELAJARAN MENTAL...

setuju mbe emoz

lha ne kw dipindah ke amrik apa jaminan kw ya nd ngepek ??

 
jazzhandTanggal: Kamis, 05 Mar 2009, 7:44 PM | Posting # 38
Major
Group: Active users
Total posting: 466
Reputasi: 6
Status: Offline
Quote
Dan menurut Q banyak pelajaran yang gak guna, kayak sejarah. Ngapain juga kita ngapal2in tanggal2 n peristiwa2 gak penting.

KALO NDA PENTING PERISTIWANYA YA NDA BAKAL MASUK BUKU PAKET SEJARAH

WONG SESAT, INDONESIA KI ISA LEBIH HANCUR NEK NDA ADA PELAJARAN SEJARAH

MENDINGAN KW NDA USA SEKOLAH SEKALIAN WES NEK PENGEN SUKSES , GAMPANG TOH, DARIPADA NGEPEK NAMBAH2 DOSA

 
PeacE^^Tanggal: Kamis, 05 Mar 2009, 7:48 PM | Posting # 39
Major
Group: Moderators
Total posting: 524
Reputasi: 18
Status: Offline
Quote (jazzhand)
KALO NDA PENTING PERISTIWANYA YA NDA BAKAL MASUK BUKU PAKET SEJARAH

WONG SESAT, INDONESIA KI ISA LEBIH HANCUR NEK NDA ADA PELAJARAN SEJARAH

MENDINGAN KW NDA USA SEKOLAH SEKALIAN WES NEK PENGEN SUKSES , GAMPANG TOH, DARIPADA NGEPEK NAMBAH2 DOSA

wow...
menggebu2 comment e...
ta kasi rep nih...
wkwkwk

 
jazzhandTanggal: Kamis, 05 Mar 2009, 7:50 PM | Posting # 40
Major
Group: Active users
Total posting: 466
Reputasi: 6
Status: Offline
Quote
wow...
menggebu2 comment e...
ta kasi rep nih...
wkwkwk

thanks.haha.

 
JCgalzTanggal: Kamis, 05 Mar 2009, 7:59 PM | Posting # 41
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 211
Reputasi: 0
Status: Offline
wakakaka....
ne nd skul...nti nd dapet ijazah...oq...
hehe...
ne nd dapet ijazah...ngko entok kerjone angel....
hehe

Added (05 Mar 2009, 8:59 Pm)
---------------------------------------------

Quote (lolly_pi)
lha ne kw dipindah ke amrik apa jaminan kw ya nd ngepek ??

ya nd taw....tergantung sikon juga....hehe...
 
verchielTanggal: Jumat, 06 Mar 2009, 3:53 PM | Posting # 42
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
bah susah omong mbek jem

koe wong indo to>??
misale koe lungo luar negeri
kerja neng kono
ditakoki, sej e ind koyo opo??
budaya ne? politik e?

jajal nek ra iso jawab??
opo ra malu koe?
koe wong indo kok ra gelem ngerti sej ne negara mu tuh piye to???

makane ojo ngepek
pel pntg ae koe ngepek
CTH: BIOLOGY....

 
RicKz_NexT_LeveLTanggal: Jumat, 06 Mar 2009, 9:08 PM | Posting # 43
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 215
Reputasi: 6
Status: Offline
jem yumeh jem yumeh... ngepek wae... gelut wae yok ? wkwkwkwkwk...
 
jazzhandTanggal: Jumat, 06 Mar 2009, 9:12 PM | Posting # 44
Major
Group: Active users
Total posting: 466
Reputasi: 6
Status: Offline
Quote
bah susah omong mbek jem

koe wong indo to>??
misale koe lungo luar negeri
kerja neng kono
ditakoki, sej e ind koyo opo??
budaya ne? politik e?

jajal nek ra iso jawab??
opo ra malu koe?
koe wong indo kok ra gelem ngerti sej ne negara mu tuh piye to???

DIA KAN MAU JADI ORANG SUKSES PERTAMA DI INDONESIA YANG NDA TAHU SEJARAH NEGARANYA SENDIRI.

Added (06 Mar 2009, 10:12 Pm)
---------------------------------------------
setuju, tak kasi rep !

 
makanasiTanggal: Jumat, 06 Mar 2009, 9:51 PM | Posting # 45
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
haha smoga sukses lah.....
dgn ngepek anda...
 
verchielTanggal: Sabtu, 07 Mar 2009, 4:07 PM | Posting # 46
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
makane jem

koe ojo omong ra penting2
aku nek omong sejarah itu penting
...

jajal koe iso sukses ra dgn ngepek...

 
makanasiTanggal: Sabtu, 07 Mar 2009, 8:11 PM | Posting # 47
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
garek dilihat....
yg ngepek dan yang tidak...
 
verchielTanggal: Minggu, 08 Mar 2009, 9:28 AM | Posting # 48
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
hee
paling koe msk kuliah yo ngepek e banter
alah koe omong teori2 tok
buktine praktek ae ra iso
zzz
 
emozzzTanggal: Minggu, 08 Mar 2009, 10:03 AM | Posting # 49
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
ne asli e pinter, ra perlu ngepek ki ez entuk apik.. ne goro" ngepek ae bangga ki asline bodoh....
NGEPEK = ra iso pelajaran e.... ne iso ki ra perlu ngepek2an ez iso....
 
-mboh-Tanggal: Minggu, 08 Mar 2009, 8:43 PM | Posting # 50
Private
Group: Users
Total posting: 49
Reputasi: -14
Status: Offline
ngepek itu seni dan budaya..
pemerintah wae ngasi saran supaya kita menjga dan melestarikan kebudyaan kita
so???
budaya pelajar ya ngepek
wwkwkwkwkk
 
Forum » Share » The lobby » nyontek dan ngepek
Page 2 of 5«12345»
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz