nasi lagi - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Rabu
07 Des 2016
3:43 AM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum moderator: makanasi, PeacE^^ 
Forum » Share » The lobby » nasi lagi
nasi lagi
verchielTanggal: Minggu, 08 Mar 2009, 10:02 AM | Posting # 1
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
Katenye: Makan Nasi Putih Itu Ternyata Tidak Baik Bagi Anda.....

Buktinya :

1. Nasi MENYEBABKAN KECANDUAN.
Responden kami yang tidak makan nasiselama sehari saja akan kelaparan dan merasa sangat ingin makan nasilagi.

2. SETENGAH dari seluruh siswa Indonesia yang makan nasi nilainya ada dibawah rata-rata kelas.

3. HAMPIR 99% KEJAHATAN terjadi dalam waktu kurang dari 24-jam setelahpelakunya mengkonsumsi nasi.

4. Suku-suku pada zaman batu yang tidak pernah makan nasi terbuktiTIDAK PERNAH mengidap tumor, Alzheimer, osteoporosis, ataupun Parkinson.

5. Dokter melarang bayi yang baru lahir untuk makan nasi. Hal inimenjadi bukti bahwa nasi punya dampak berbahaya yang sudah dibuktikan oleh ilmu kedokteran.

6. Nasi yang kering biasa dimakan oleh ayam. Nah, sekarang Anda perlu curiga dari mana flu burung berasal.

7. Jumlah pemakan nasi di Indonesia jauh lebih banyak dibandingkandengan jumlah pemakan nasi di negara maju. Ini mungkin salah satu penyebab keterbelakangan pada negara ini.

8. Di warung-warung, biasanya KULI makan nasi dalam jumlah lebih banyakdaripada kaum eksekutif. Hal ini membuktikan jika makan nasi MENURUNKAN kemampuan ekonomi dan daya pikir seseorang.

9. Makan nasi dapat menyebabkan rasa haus alias MENYERAP air. Padahal tubuhkita sebagian besar terdiri dari air.

10. Dalam kondisi tertentu, makan nasi MENINGKATKAN resiko kematian.Misalnya makan nasi sambil menyetir mobil.

11. Pengidap DIABETES lebih dianjurkan makan kentang daripada nasi. Berartinasi kurang baik bagi kesehatan.

12. Makan nasi menyebabkan keinginan mengkonsumsi sayur dan lauk.Misalnya nasi bandeng (nasi + bandeng goreng), nasi kucing (nasi +kucing goreng), nasi soto dsb. Hal ini bisa menyebabkan obesitas.

13. Nasi mengandung ZAT BESI yang konfigurasi elektron terluarnya 4s2.Zat lain yang elektron terluarnya 4 adalah Racun ARSENIK (4p3), Batubatere TITANIUM (4s2), dan racun yang menyerang Superman yaitu KRIPTON(4p6). Ini mengindikasikan bahwa nasi punya kesamaan dengan zat-zatberbahaya lainnya.

14. Kitab suci (samawi) tidak pernah menyebut-nyebut soal nasi. Para Nabi juga tidak makan nasi. Lagipula nasi bukan sesuatu yang dianjurkan agama sehingga keabsahan halal-haramnya utk dimakan belum dapat dipastikan.

15. Nasi DIMASAK dalam suhu lebih dari 100 derajat Celsius. Itu panas yangcukup untuk bunuh orang.

16. Nasi dituding menjadi penyebab munculnya bau busuk di WC. Mau mengeluarkan sesuatu yang berbau busuk itu juga sering dikait-kaitkandengan istilah-istilah yang sering dipakai teroris. Contoh : "Aku maungebom dulu,". Padahal maksudnya : aku mau beol dulu. Bisa-bisa nasidan bom erat kaitannya.

17. Nasi terbukti menjadi sumber olok-olokan paling ngetren zaman sekarang. Di mana-mana selalu terdengar, "Nasiaaan deh loe!"

18. Konotasi nasi selalu buruk : "Nasi anak Kos ", "Nasi ku lagi sial,""Dasar Nasi!" "Kenapa Nasi ku malang sekali." dll.

19. Muasal nasi lahir dari kekerasan. Padi sebelum jadi beras pasti ditumbuk-tumbuk. Sadis!

20. Orang yang suka makan nasi putih biasanya senang dikerjai. Tanda-tandanya:walaupun dia tahu sesuatu itu nggak bener, tetap aja dibaca.... pisdogman......... . (pisang godog.... maksud ane)

Jangan terlalu serius kenapa sih..

 
emozzzTanggal: Minggu, 08 Mar 2009, 10:31 AM | Posting # 2
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
wew.. agak nd mudeng ig... wakkakakak...
 
verchielTanggal: Minggu, 08 Mar 2009, 10:58 AM | Posting # 3
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
swt kok sa ra mudeng yo??
 
makanasiTanggal: Minggu, 08 Mar 2009, 9:20 PM | Posting # 4
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
wew pendapat pendapate ra mutu...
akwkakaka
 
emozzzTanggal: Senin, 09 Mar 2009, 8:58 AM | Posting # 5
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
Quote (verchiel)
pisdogman......... . (pisang godog.... maksud ane)

ra jelas... --a
 
makanasiTanggal: Senin, 09 Mar 2009, 11:32 AM | Posting # 6
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
hee...
ki rodo ra jelas...
 
verchielTanggal: Senin, 09 Mar 2009, 3:37 PM | Posting # 7
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
hee aku yo post dewe ra mudeng dewe iq
wkwkwk

biarkanlah ae
wkwkwk

 
makanasiTanggal: Selasa, 10 Mar 2009, 5:49 PM | Posting # 8
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
Quote (verchiel)
hee aku yo post dewe ra mudeng dewe iq
wkwkwk
biarkanlah ae
wkwkwk

seng penting ra junk ya....
wakkaka
 
verchielTanggal: Rabu, 11 Mar 2009, 3:04 PM | Posting # 9
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
wew koe ki aneh2 ae van
swt dah
peace
 
makanasiTanggal: Rabu, 11 Mar 2009, 3:15 PM | Posting # 10
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
wew kk wew....
yg penting kan gag junk...
 
emozzzTanggal: Rabu, 11 Mar 2009, 4:49 PM | Posting # 11
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
Quote (verchiel)
hee aku yo post dewe ra mudeng dewe iq
wkwkwk

biarkanlah ae
wkwkwk


swt tnan... wakkakaka.. tp ra po2 dong.. ak senk ttg anak ketua anak hamas ae drung ta baca... wakakkakak...
 
verchielTanggal: Rabu, 11 Mar 2009, 8:31 PM | Posting # 12
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
wkwkwk
same same
 
Forum » Share » The lobby » nasi lagi
Page 1 of 11
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz