Bookaholic - Page 2 - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Minggu
04 Des 2016
6:14 PM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 2 of 6«123456»
Forum moderator: makanasi, PeacE^^ 
Forum » Share » The lobby » Bookaholic (mbahas buku yuukk..)
Bookaholic
makanasiTanggal: Rabu, 25 Feb 2009, 2:40 PM | Posting # 26
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
wew ra mudeng buku"
 
nsQuareTanggal: Kamis, 26 Feb 2009, 2:44 PM | Posting # 27
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
iiaa.. the bookaholic club iiank ada pnyihir2nya..

btw aQ bca karangan sitta karina
tp aQ nggak trlalu suka..
novelis indo lbh suka
1. poppy d chusfani
2. mia arsjad
3. Alexandra Lairissa
4. Stephanie Zen
5. Laurentia Dermawan
6. Silvie Arnie

Pokok e aQ teenlit lover. hahaa

 
emozzzTanggal: Kamis, 26 Feb 2009, 2:51 PM | Posting # 28
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
wew... bookaholic tu yg ada kakek lim e nda an ?? yg tokoh penting itu lo... wkakakakkakaka....
 
witherwingsblueTanggal: Kamis, 26 Feb 2009, 2:56 PM | Posting # 29
Lieutenant colonel
Group: Active users
Total posting: 655
Reputasi: 18
Status: Offline
Quote (sasaLUV)
ak ud si bc breaking dawn
tp q ga tega untuk mengakhirinya..
coz the last book si..

kan masih ada midnight sun, sa. cari aja pdf nya di web nya stephenie meyer..

Quote (yousuke)
Coba kalo lagi pengen bacaan berat and yang berbau ideologi, coba deh "Mein Kampf" karangan Adolf Hitler...ni buku pernah jadi kitab sucinya anak-anak muda di Jerman waktu masi pemerintahan NAZI....bukunya bagus kok....pandangan-pandangane Hitler semua ada di sini.........

haduh, aku ga pernah baca buku gituan.. TT
tapi kayaknya seru dh.

I'm currently reading Life of Pi.. anyone has read it?

Added (26 Feb 2009, 3:56 Pm)
---------------------------------------------

Quote (nsQuare)
Pokok e aQ teenlit lover. hahaa

teenlit tu apa ndak mboseni to? aku dah lama bgt ga bc teenlit.. teenlt ku jg cm 3, tu yg dah lamaaaaa bgt..

Quote (emozzz)
wew... bookaholic tu yg ada kakek lim e nda an ?? yg tokoh penting itu lo... wkakakakkakaka....

swt

 
kuroinekoTanggal: Kamis, 26 Feb 2009, 5:06 PM | Posting # 30
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 706
Reputasi: 14
Status: Offline
NDA SUKA TEENLIT....lbih parah gombal e drpd sinetron...

LIFE OF PI baguss bund...coba baca Coraline deh. sama the alchemist...sama 5 people you meet in heaven..apikk

 
witherwingsblueTanggal: Kamis, 26 Feb 2009, 6:58 PM | Posting # 31
Lieutenant colonel
Group: Active users
Total posting: 655
Reputasi: 18
Status: Offline
BUND? sjk kpn km ikut manggil aku bund, kuro"?

Quote (kuroineko)
NDA SUKA TEENLIT....lbih parah gombal e drpd sinetron...

susah cari teenlit yg bermutu!!
isine gitu2 wae..

Quote (kuroineko)
sama the alchemist..

aku pnh dgr tu.. ttg ap ya?

 
jazzhandTanggal: Kamis, 26 Feb 2009, 6:59 PM | Posting # 32
Major
Group: Active users
Total posting: 466
Reputasi: 6
Status: Offline
mau yang bermutu ya sitta karina ... paling apik wes.
 
witherwingsblueTanggal: Kamis, 26 Feb 2009, 7:01 PM | Posting # 33
Lieutenant colonel
Group: Active users
Total posting: 655
Reputasi: 18
Status: Offline
novel2 sitta karina tu ttg ap? kasi resensi nya dunk.. thx~
 
jazzhandTanggal: Kamis, 26 Feb 2009, 7:15 PM | Posting # 34
Major
Group: Active users
Total posting: 466
Reputasi: 6
Status: Offline
http://sittakarina.com/ nih websitenya.. lihat aja..

terus kalo beli majalah cosmogirl, dia tuh tiap bulan bikin cerpen di cosmogirl

Added (26 Feb 2009, 8:09 Pm)
---------------------------------------------
Lengkap sudah hidup Diaz Hanafiah kini. Setelah selama ini merasa minder di antara sepupu-sepupunya yang kaya, berada, dan bagian dari socialité Jakarta, sekarang malah dikhianati oleh pacarnya sendiri, Anggia.

Lalu datang Sisy. Mungil, cantik, dan masih SMA pula!
Seperti siraman air dingin yang menyejukkan sekaligus mengejutkan, begitulah kehidupan sehari-hari keduanya sejak awal pertemuan mereka di tengah hujan.

Diaz, si workaholic berdarah Indonesia-Meksiko yang dingin ini, tidak pernah menyangka dirinya dapat lebih menikmati hidup dengan hubungan ‘abang-adik'-nya bersama Sisy. Namun, ia masih teringat Anggia. Terbelenggu oleh rasa kangen dan sakit hatinya yang terasa belum tuntas. Mungkinkah bisa menjadi cowok seperti yang Anggia inginkan, apabila ia dapat berlatih dan membiasakan diri berteman dengan wanita—salah satunya dengan menjadi abangnya Sisy? Tetapi, mengapa dirinya malah tidak terima saat Igo, sahabatnya sendiri, mendekati si SMA mungil ini?

Terjebak dalam perasaan yang saling-silang, Diaz dan Sisy berusaha menempuh proses penjajakan dan pendewasaan di antara mereka berdua yang penuh lika-liku problema masa muda, sampai di saat keduanya harus memilih dan membuktikan... love is such unselfish thing!

Added (26 Feb 2009, 8:09 Pm)
---------------------------------------------
itu novel pertamanya. yang paling simpel. nda ribet.

Added (26 Feb 2009, 8:15 Pm)
---------------------------------------------
“Some people say that in friendship we share anything;
share the laugh, pain, stories, and secrets. Even the darkest one.”

Dari New York City sampai ke Jakarta, dalam masa 5 tahun yang indah walau keduanya berasal dari keluarga dengan latar belakang yang berbeda, Nikratama Zakrie dan Inez Hanafiah selalu bersama. Sebagai sahabat tentunya. Dan hanya dalam masa senang saja mereka berbagi.

Lalu hadir orang lain di dalam kehidupan Inez, serta Alika dan Dilla (keduanya adalah sahabat Inez sendiri, by the way) yang juga mengambil tempat di hati Nikratama—atau Niki.
Dr. Mutia, sang psikiater muda yang Inez kenal, juga ternyata memiliki hubungan khusus dengan Niki. Di lain sisi, kakak Niki memastikan bahwa antara dirinya dan Inez tengah terjadi ‘sesuatu'. Belum lagi Austin Hanafiah yang entah kenapa tidak menyukai Niki, dan Chris Hanafiah yang justru tergila-gila pada cowok ini!

Saat jam pasir itu terus bergulir, dan Inez menoleh...
Ia tertegun lama; sejak kapan sahabatnya ini terlihat begitu menarik, begitu tertutup...
Begitu berbahaya.

Inez pusing setengah mati. Dan Niki semakin tidak terjangkau.
Ketika dihadapkan pada suatu masalah yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya,
beranikah mereka berdua tetap saling menyapa, tanpa memalingkan wajah sama sekali?
Atau Inez memilih untuk mundur setelah mengetahui penyebab tubuh Niki kini penuh luka?

yang aku suka yang 2 ini.. tapi masih banyak sih novel2 e

aku koleksi oq

nek meh pinjam di karangturi wae toh, happy

 
mimirioTanggal: Kamis, 26 Feb 2009, 9:14 PM | Posting # 35
Major
Group: Moderators
Total posting: 451
Reputasi: 17
Status: Offline
dah ad yg pnah baca captain underpants?
apik loo..
ada flip o rama ne brg..coba ez baca..keren..wkwkwk
 
verchielTanggal: Jumat, 27 Feb 2009, 10:20 AM | Posting # 36
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
aku stuju mbek la2_angel

buku paling bagus tuh pnye J.K. Rowling
trs pnye Christopher Paolini it's cool..

kl twilight blm baca soale..twilight tuh terkenal gara2 film bukan novelnya>.<
beda dgn H.Potter dan Eragon..

trs 1 lagi..pengarang sepanjang masa yg tak terlupakan
Sir Arthur Conan Doyle
he rocks!

 
emozzzTanggal: Sabtu, 28 Feb 2009, 3:04 PM | Posting # 37
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
wew.... nd seneng mbaca... wakkakakaka....
 
verchielTanggal: Sabtu, 28 Feb 2009, 3:09 PM | Posting # 38
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
makanya to yo yo
baca buku
ben tmbh bnyk ilmunya
 
Vie-vieTanggal: Sabtu, 28 Feb 2009, 9:14 PM | Posting # 39
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 318
Reputasi: 4
Status: Offline
Quote (verchiel)
kl twilight blm baca soale..twilight tuh terkenal gara2 film bukan novelnya>.<
beda dgn H.Potter dan Eragon..

Oh ya, Eragon tu buku'e ttg apa to? Ak pernah denger ktne apik gt....??
 
emozzzTanggal: Sabtu, 28 Feb 2009, 9:33 PM | Posting # 40
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
Quote (verchiel)
makanya to yo yo
baca buku
ben tmbh bnyk ilmunya

wew......... BACA BIO Y TAMBAH PINTER OG... --a
 
verchielTanggal: Minggu, 01 Mar 2009, 8:16 AM | Posting # 41
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
ttg seorang bocah yang punya NAGA...

bagus oq
crita n alurnya bagus bgt
beda mbek film e..
filme eragon tllu wagu mnrtku

 
makanasiTanggal: Minggu, 01 Mar 2009, 4:34 PM | Posting # 42
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
eh brusan ak liat eragon yg kuning ....
baru t itu ?
 
verchielTanggal: Minggu, 01 Mar 2009, 4:52 PM | Posting # 43
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
tul tul
eragon baru itu van
eh udah lama seh
kluar bulan sept tahun lalu
judule brisngr
buku ketiga itu
aku lagi ngg buku k 4
kluar sept tahun ini
 
lolly_piTanggal: Minggu, 01 Mar 2009, 5:28 PM | Posting # 44
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 176
Reputasi: 7
Status: Offline
kaya e Sitta Karina apik tuu..kpan2 bli ah..
 
makanasiTanggal: Minggu, 01 Mar 2009, 5:56 PM | Posting # 45
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
sopo kui sitta karina...
wkwkwk
 
nsQuareTanggal: Minggu, 01 Mar 2009, 6:14 PM | Posting # 46
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
eh2.. nda smw teenlit ngombal yo0o0o..
hahahaah... ne bc teenlit thu so sweeeeettttttttt...
wkkakakakakaka
 
makanasiTanggal: Minggu, 01 Mar 2009, 7:44 PM | Posting # 47
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
teenlit bacaan apa c ?
 
la2_angelTanggal: Senin, 02 Mar 2009, 9:23 AM | Posting # 48
Sergeant
Group: Users
Total posting: 87
Reputasi: 0
Status: Offline
Quote (verchiel)
kl twilight blm baca soale..twilight tuh terkenal gara2 film bukan novelnya>.<
beda dgn H.Potter dan Eragon..

hu uh bener. aku kalo mbaca harry potter thu pengene mbaca terussss sampe abissss. tapi pas mbaca twilight,dkk thu brenti brenti iq, ga terus terusan. kadang jenuh c.
hohohohoho

Quote (verchiel)
trs 1 lagi..pengarang sepanjang masa yg tak terlupakan
Sir Arthur Conan Doyle

SETUJUUUUU !!! happy

keren banged iq. . .

Quote (nsQuare)
eh2.. nda smw teenlit ngombal yo0o0o..
hahahaah... ne bc teenlit thu so sweeeeettttttttt...
wkkakakakakaka

hu uh aku suka punya Primadona angela thuuu
trus teenlit senk paling tasenengi thu SUMMER BREEZE kereeen wezzz
soale akuya pernah kayak gitu c dulu, hohohooho

Quote (nsQuare)
Pokok e aQ teenlit lover. hahaa

wew mauuu pinjeeemmm tongue

Quote (jazzhand)
nek meh pinjam di karangturi wae toh,

mau dunk tongue
 
witherwingsblueTanggal: Senin, 02 Mar 2009, 2:06 PM | Posting # 49
Lieutenant colonel
Group: Active users
Total posting: 655
Reputasi: 18
Status: Offline
Quote (la2_angel)
tapi pas mbaca twilight,dkk thu brenti brenti iq, ga terus terusan. kadang jenuh c.

la kok aku gak ya? mbaca trus ik malahan, pasbc harpot mlh mbe brenti2.. >.<

Quote (nsQuare)
eh2.. nda smw teenlit ngombal yo0o0o.

emang teenlit yg duluuuuu bgt tu ga gombal2 amat.. yg br2 ni mboseni.. dah g pnh bc teenlit gr2 males..

eh.. isa ga to minta dibikinin forum sndiri bwt bookaholic? jd ga msk the lobby gt..
kan jd lbh enak mbahasnya..
para moderator, bisakah??

 
emozzzTanggal: Senin, 02 Mar 2009, 3:29 PM | Posting # 50
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
wew... momod nd isa.... ngomong pak denny ae... tp msk the lobby nd pa og... nd salah tempat... wakakkaka... tp biasane momod e the lobby ngepost e slh tempat... --a
 
Forum » Share » The lobby » Bookaholic (mbahas buku yuukk..)
Page 2 of 6«123456»
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz