Upacara - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Senin
05 Des 2016
2:20 AM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum moderator: kuroineko 
Forum » Share » Karangturi » Upacara (how often it should be held?)
Upacara
phen_haTanggal: Minggu, 15 Mar 2009, 10:45 PM | Posting # 1
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 155
Reputasi: 1
Status: Offline
mnrt kalian minimal berapa bulan sekali upacara diadake? hoho
 
nsQuareTanggal: Senin, 16 Mar 2009, 1:45 PM | Posting # 2
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
3 bulan 1x ajah.. jgn sering2.. T________T
 
emozzzTanggal: Senin, 16 Mar 2009, 2:12 PM | Posting # 3
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
wew.... mo tiap hari... 1 mgg 1x tu nd pa... tp jgn kadang2 ad, kadang2 nd... ra jelas tnan.. KARANGTURI BGT...
 
jazzhandTanggal: Senin, 16 Mar 2009, 7:51 PM | Posting # 4
Major
Group: Active users
Total posting: 466
Reputasi: 6
Status: Offline
Quote
tp jgn kadang2 ad, kadang2 nd... ra jelas tnan.. KARANGTURI BGT...

nek mau diadain tuh harus konsisten jadwalnya. jangan pas kebetulan ada yang menang juara aja baru upacara.

aku sih setuju2 wae upacara, soalnya kan untuk menghargai para pahlawan. moso nda dihargai, org yg sudah membela indonesia slm ini..wkwkwkw

tapi upacara e kartur ki nda mutu oq.. nda ada baca pancasila, uud 45, po nyanyi lagu nasional . upacara tuh cuman sekadar pemberitahuan lomba wae.. ckck

 
phen_haTanggal: Selasa, 17 Mar 2009, 7:00 AM | Posting # 5
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 155
Reputasi: 1
Status: Offline
Quote
upacara tuh cuman sekadar pemberitahuan lomba wae..

emang upacarane makin lama makin nda berisi oq....
dah gitu pas pengumuman-pengumuman gitu kan jg sg disampeke sama trs...
wew
 
emozzzTanggal: Selasa, 17 Mar 2009, 6:54 PM | Posting # 6
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
KARTUR2... wakkakakak... kok kabeh2 ra isa konsisten... ckckkckck...
 
world_speciesTanggal: Sabtu, 04 Apr 2009, 2:04 PM | Posting # 7
Private
Group: Users
Total posting: 17
Reputasi: 0
Status: Offline
Kalo menurut saya seperlunya saja, klo g lagi ada event buat apa...

Lgpl kadang2 waktu 17 Agustusan ada yg suruh masuk dipaksa tuh, klo
menurt saya g bisa gt yah, kasihan klo cm anak2 itu ja yg disuruh upacara
melolo... wacko

 
jazzhandTanggal: Sabtu, 04 Apr 2009, 8:28 PM | Posting # 8
Major
Group: Active users
Total posting: 466
Reputasi: 6
Status: Offline
upacara itu harus konsisten yo, rak iso seperlu ne. tujuan ne tuh buat ngingat orang2 yg uda menciptakan kemerdekaan buat negara ini..wakkakkaka
 
Forum » Share » Karangturi » Upacara (how often it should be held?)
Page 1 of 11
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz