Apa yang km suka dan km benci dari sekolah Karangturi??... - Page 3 - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Minggu
04 Des 2016
6:08 PM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 3 of 4«1234»
Forum moderator: kuroineko 
Forum » Share » Karangturi » Apa yang km suka dan km benci dari sekolah Karangturi??...
Apa yang km suka dan km benci dari sekolah Karangturi??...
emozzzTanggal: Selasa, 07 Apr 2009, 3:42 PM | Posting # 51
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
Quote (verchiel)
dari pihak sekolah terlalu "gitu" deh

ea ea ea ea.. tp cheers e mending lah ketoke... kwakakkaka...
 
nsQuareTanggal: Selasa, 07 Apr 2009, 6:56 PM | Posting # 52
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
Hahahaha..
nek nurutQ..
bukan e dimanja siiihh
tapi mendapat perhatian iiank sangat khusus
smpe apa2 ditolerir
iiiaaa tapi emank bw nama baek skul siiihh
hahahaha..
iia ndak tau laahhh..
kebijakan skul. haha
 
verchielTanggal: Rabu, 08 Apr 2009, 9:41 PM | Posting # 53
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
yah begitulah......
hehehe
peace kk cc sekalian.....
 
IdjoLoemoetzTanggal: Rabu, 08 Apr 2009, 10:21 PM | Posting # 54
Sergeant
Group: Users
Total posting: 86
Reputasi: 5
Status: Offline
Hmmmm...

Nek aku :

- Sbenere bangunan mbe fasilitas itu bagus lho, tapi para muridnya yang tidak merawat (coret2 meja, ngelupasin dinding retak, pipis nda siram, sampah sembarang, dst dst). Hohoho... No offense~~

- Bel sekolah e kita itu keren bgt lho, dan bisa request lagi!!

- Guru ne kita juga banyak yang baekan, dan berkompeten...

- Perpus e kita, tempat paling enak bwt ngadem...

- Skul e kita punya reputasi (walaupun + dan -)

- Kantin sbenere enak (?), tapi bosen...

- Komp e kita termasuk canggih kali yah, dan 1 murid pegang 1, bahkan tiap jam pelajaran ada sisa...
Nek liat skolah laen banyak yang 1 komp buat 2-3 orang gt...

- Hotspot nya donk...

- Sepertinya sekolah kita memiliki dana tak terbatas ($), tapi untuk mendapatkannya kita harus menunjukkan prestasi yang nyata terlebih dahulu...

- Dst...

Hmmm... Segitu sek, mgkn lanjut lagi??

 
verchielTanggal: Kamis, 09 Apr 2009, 7:31 PM | Posting # 55
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
Quote
IdjoLoemoetz
Sbenere bangunan mbe fasilitas itu bagus lho, tapi para muridnya yang tidak merawat (coret2 meja, ngelupasin dinding retak, pipis nda siram, sampah sembarang, dst dst). Hohoho... No offense~~

woke gw stuju bgt ama yg ini...
fasilitas gedung kita tuh dah top...knp mlh dirusak ama siswa2 yg tidak sayang m skulnya sndr....
bknnya mo offense tp kenyataan....SADARLAH KALIAN YANG MERUSAK SKUL MU SENDIRI

Quote
IdjoLoemoetz
Guru ne kita juga banyak yang baekan, dan berkompeten...

hmm....yg baik mgkn lumayan bnyk ya...
tp berkompeten nya itu perlu dipertanyakan....
peace no offense...kenyataan...tny siswa2 sekalian...
bt Guru2 peace ya pak , bu....

 
nsQuareTanggal: Kamis, 09 Apr 2009, 10:02 PM | Posting # 56
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
Quote (verchiel)
tp berkompeten nya itu perlu dipertanyakan....

ehm.. bukannya gimana2 iia..
nurutQ.. kompeten thu kan berarti mendalami dan memahami bidangnya.
pdhl di atas langit thu msh ada langit..
org A mgkn master pendidikan fisika.. udah ngajar di mana2.. byk pengalaman
tapi di laen sisi msh ada org B iiank mgkn udah profesor dan lebih mendalami bidangnya..
lha klo dibanding org C bisa aja A jauh lebih berkompeten krn mgkn C cuma pengalaman aja..
iia to??
kompeten ato ndak bergantung pembandingnya jugaaa..
hehe
 
phen_haTanggal: Jumat, 10 Apr 2009, 2:04 PM | Posting # 57
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 155
Reputasi: 1
Status: Offline
btw ne cheers tu nda sm dimanjakene mb sg basket....
soale kan nda ada makanan "special" e dw....
ne sg basket kan....
 
K1Tanggal: Jumat, 10 Apr 2009, 5:51 PM | Posting # 58
Private
Group: Users
Total posting: 3
Reputasi: 0
Status: Offline
hohohoho tq all... btw aku ya pgn catering gratis T.T tp g dpt2 huks2 tongue

Isi posting telah diubah oleh K1 - Jumat, 10 Apr 2009, 5:51 PM
 
nsQuareTanggal: Sabtu, 11 Apr 2009, 1:58 PM | Posting # 59
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
Hahhahaha..
iia.. senk basket thu smpe kateringan dw lo0
huhuhuhu..
zzz
 
verchielTanggal: Sabtu, 11 Apr 2009, 5:56 PM | Posting # 60
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
yah mau gmn lagi?
sekolah sgt antusias ingin menang basket cheers n melodus....
wakakakakaka

peace all

 
RicKz_NexT_LeveLTanggal: Minggu, 12 Apr 2009, 5:53 PM | Posting # 61
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 215
Reputasi: 6
Status: Offline
la yo, mbok sekolah ki nyupport wong senk sng maen game, ngono yo, di gaweke kaos, di kei leptop, d kei INDOMI, SEGO GORENG, karo ES TEH.... wakakakakkaa
 
verchielTanggal: Senin, 13 Apr 2009, 9:02 PM | Posting # 62
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
wakakakakaka
sep rik
wakakakaka
gawe ke room gok dota dewa, RO dewe
wakakakaka
gawe guild mbek clan akeh
GG
melu WCG
mbiyen pas pemilihan ketua osis t takoki ben ono koyok ngenean
podo ra gelem
omonge nda berguna
zzzzz
 
emozzzTanggal: Senin, 13 Apr 2009, 10:06 PM | Posting # 63
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
ki lo, buat melodus, jual makanan.. mahal2... wew, melodus e senk seneng kita kok senk suruh susah... swt.. sana berlibur kok kita senk modali... --a
 
RicKz_NexT_LeveLTanggal: Senin, 13 Apr 2009, 10:54 PM | Posting # 64
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 215
Reputasi: 6
Status: Offline
Quote (verchiel)
wakakakakaka
sep rik
wakakakaka
gawe ke room gok dota dewa, RO dewe
wakakakaka
gawe guild mbek clan akeh
GG
melu WCG
mbiyen pas pemilihan ketua osis t takoki ben ono koyok ngenean
podo ra gelem
omonge nda berguna
zzzzz

betulllll.... ganti ketua osisnyaaa... kembalikan uang kamiii !!! wkwkwkwk....

Quote (emozzz)
ki lo, buat melodus, jual makanan.. mahal2... wew, melodus e senk seneng kita kok senk suruh susah... swt.. sana berlibur kok kita senk modali... --a

betul yo... wakakakka... aq rak meh tak dol ndes,, plg gawe d sowek2 balang2ke nang kelas....
nek rak koe kan dodolan, kertas e kuning d jaluk po di fc ni gawe dodolanmu wae... beres... lebih nikmat bermaanfaat berkhasiat... wkwkwkkw... ( no offense )

 
phen_haTanggal: Selasa, 14 Apr 2009, 7:37 AM | Posting # 65
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 155
Reputasi: 1
Status: Offline
Quote
kembalikan uang kamiii !!!

rasane sring ta ucapke....wakakak....

Quote
ki lo, buat melodus, jual makanan.. mahal2... wew, melodus e senk seneng kita kok senk suruh susah... swt.. sana berlibur kok kita senk modali... --a

hee bnr...masa nyari danane dari dewe c? kurang bonafit ah...
 
emozzzTanggal: Selasa, 14 Apr 2009, 7:12 PM | Posting # 66
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
Quote (RicKz_NexT_LeveL)
betul yo... wakakakka... aq rak meh tak dol ndes,, plg gawe d sowek2 balang2ke nang kelas....
nek rak koe kan dodolan, kertas e kuning d jaluk po di fc ni gawe dodolanmu wae... beres... lebih nikmat bermaanfaat berkhasiat... wkwkwkkw...

nice.. wakkakakak.. kw ngeti ra, kls ku, kertas e, ditulisi angka, digawe dolanan remi... kwakakakak..
no offense...
 
verchielTanggal: Selasa, 14 Apr 2009, 8:11 PM | Posting # 67
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
mksde bkn ketua osis sekarang
pas aku kelas 1
wakakakaka
nek skrg sih gpp aja aku
wakakakakaka

he e
melodus nek meh ke malay JANGAN MINTA2 AMA KAMI YG TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA
DENGAN KALIAN!!!!!!!!!!!!!

NEK NDA ADA DANA YA JGN PERGI LAH
peace

 
watdefukTanggal: Rabu, 15 Apr 2009, 5:41 PM | Posting # 68
Sergeant
Group: Users
Total posting: 118
Reputasi: 2
Status: Offline
Quote (verchiel)
he e
melodus nek meh ke malay JANGAN MINTA2 AMA KAMI YG TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA
DENGAN KALIAN!!!!!!!!!!!!!

NEK NDA ADA DANA YA JGN PERGI LAH
peace

DHK..
gw juga anak melo (co)
n gwa juga kecewa mbe keputusan kaya gini
la yg brgkt ke malay ce semua tanpa alasan yang jelas, uda gitu bayar per org 5 juta lage...
katanya biar irit n ngga berat biaya
ea ea ea masi aja ada kaya gini
ini mau cari dana apamau cari untung??? (peace no offense no flame)

hmmm soal basket yah gw denger2 yayasan siapin budget 53jt per bulan (whaaaatt) buat basket n thethek bengeknya...

terlalu di anak emaskan..

dan kita mau keadilan bagi semua siswa...
bukan yang kaya gini...

sekali lagi peace 4 all, no offense, no flame!!
GOD BLESS ME
wkwkwkwk

 
nsQuareTanggal: Kamis, 16 Apr 2009, 5:17 PM | Posting # 69
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
Quote (emozzz)
ki lo, buat melodus, jual makanan.. mahal2... wew, melodus e senk seneng kita kok senk suruh susah... swt.. sana berlibur kok kita senk modali... --a

ehm.. ambil positif e mau ndak temans..
iia siihh emank kesane enak2an..
tp ne qta mau liat lbh jeli lagi..

mana iiank lbh membahagiakan qta?
dikasi uang? ato ngasi uang?
dikasi uang = brarti qta dianggep nda punya sm iiank ngasi
ngasi uang = brarti qta lbh mampu..

mana iiank lbh membahagiakan qta?
mbayari LIBURAN melodus?
ato dibayari LIBURAN sama melodus?
hahahaha..
coba deh direnungkan..
qta bisa ke malaysia sendiri guys..
ndak pake jual makanan sgala..
karangturi iiank katanya kaya.. tnyt msh minta dana sama kita..
diterjemahin sndri dehh.. hehe
qta hrs lbh brsyukur lhooo..
jgn iri iiaaa.. ^^

 
verchielTanggal: Kamis, 16 Apr 2009, 9:46 PM | Posting # 70
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
bknnya mau offense ato rusuh
wakakakakaka
peace

nek meh lomba y sana lomba to
jgn membebani siswa yg mgkn nda ada sangkut pautnya
mgkn kita sbg warga kartur ada seh sangkut pautnya
dan aku juga nya pengen kita menang dalam semua bidang
nda hanya melodus, cheers, n basket jg
tp namanya pergi k tmpt jauh utk lomba
pst membutuhkan biaya

di neg2 laen aja nek ada lomba diluar kota smua diurusi skul
nda pernah minta lagi ama siswanya
mo skul miskin ato kaya kek
peace lo
wakakakakaka

tergantung pandangan org masing2
tp ini lah pandangan ku
PEACE

tulisan diatas hanyalah tulisan biggrin biggrin biggrin biggrin

 
denny_adhitamaTanggal: Senin, 20 Apr 2009, 3:01 PM | Posting # 71
Generalissimo
Group: Administrators
Total posting: 331
Reputasi: 21
Status: Offline
Sebagai guru saya jg pingin PROTES, ga cuman siswa aja.

Karangturi yg terkenal dgn fasilitasnya yg WAAAH tp WC gurunya mengecewakan.
saya sebagai penyetor yg paling rajin (dlm seminggu pasti ada nyetor) risih dgn keadaan WCnya yg :
1. sering ga ada sabun
2. kakus yg udah harus diganti, masak saat didudukin bs ambrol fondasinya.
3. jgn make ember. pernah saya liat embernya ada air kencing, pasti gr2 siswa, siapa lagi angry
4. sering bauuuuuu

Semoga ini didenger Yayasan. oh ya kalian klo mau protes2/kasih saran demi kemajuan bersama,
sebaiknya masukkan surat di kotak saran di depan ruang kepsek.

 
watdefukTanggal: Kamis, 23 Apr 2009, 4:38 PM | Posting # 72
Sergeant
Group: Users
Total posting: 118
Reputasi: 2
Status: Offline
Quote (denny_adhitama)
1. sering ga ada sabun
2. kakus yg udah harus diganti, masak saat didudukin bs ambrol fondasinya.
3. jgn make ember. pernah saya liat embernya ada air kencing, pasti gr2 siswa, siapa lagi angry
4. sering bauuuuuu

setuju pak
gimana kalo kita bikin petisi ajah

wkwkwkwkwk

 
nsQuareTanggal: Kamis, 23 Apr 2009, 7:43 PM | Posting # 73
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
emank dimasukin kotak saran dibaca??
emank byk iiank ngisi ta??
hahahaa..
 
ArifTanggal: Jumat, 24 Apr 2009, 9:00 PM | Posting # 74
Sergeant
Group: Users
Total posting: 70
Reputasi: 0
Status: Offline
wah kudu'e pak irawan dadi user'e gratisan...
trus mbaca kritik'e iki...
 
nsQuareTanggal: Sabtu, 25 Apr 2009, 5:27 PM | Posting # 75
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
Hahahhaa.. pak denny aja to.. sbg guru iiank ikut protes harap menyampaikan pada atasan. hohoho.. ayo paaakk.. wkekekke
 
Forum » Share » Karangturi » Apa yang km suka dan km benci dari sekolah Karangturi??...
Page 3 of 4«1234»
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz