Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Kamis
28 Mar 2024
3:41 PM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum moderator: highwindz, cophyor  
Forum » Hobby » Games » Left 4 Dead 2
Left 4 Dead 2
Battle_OxTanggal: Senin, 03 Agt 2009, 8:43 PM | Posting # 1
Private
Group: Users
Total posting: 1
Reputasi: 0
Status: Offline
Left 4 dead 2 telah diumumkan secara resmi oleh Valve bahwa game ini akan dirilis di bulan november tahun ini dry . Bagi yang pernah memainkan gamenya yang pertama tak akan merasa canggung dengan sistem gameplaynya karena tak mengalami sebuah perubahan yang terlalu signifikan. Berikut adalah berbagai perubahan yang akan gamer rasakan

1. Game ini sudah dikonfirmasi akan menghadirkan sebuah boss infected baru yang bernama the charger, infected ini memiliki kecepatan yang begitu cepat sehingga sangat sulit untuk ditembak. Charger memiliki kekuatan setengah dari tank, 3x lebih cepat dari zombie biasa, HP 2x smoker, tinggi 2x M16 dan menyerang anggota team di paling belakang. wacko

2. Game ini menghadirkan 5 campaign baru yang tiap stagenya dibuat lebih besar. Petualangan di tiap campaign pun dibuat begitu epik dengan berbagai event di sana sini. Sebagai contoh gamer harus berlari ke helikopter dengan melewati ratusan mobil terbengkalai padahal banyak dari mobil itu masih memiliki alarm yang aktif

3. Setting game berubah drastis dari tadinya suasana malam yang pekat kini semua berubah menjadi padang gurun dan savana yang terang. Walau begitu keheningan yang tiba-tiba berubah menjadi kepanikan saat menjelejah masih dipertahankan.

4. Tipe bullet baru jika pada left 4 dead pertama kita hanya diberi sebuah tiper bullet maka di left 4 dead 2 kita mendapat sebuah tipe bullet baru yaitu fire bullet, sudah bisa ditebak kan? Ya Kita akan membakar tiap zombie yang kita tembak dengan bullet itu jadi ini akan sangat berguna.

5. Berbagai jenis senjata baru, sebuah sekuel tanpa senjata baru bagaikan hambar karena rasa bosan biggrin

6. Character baru pun tak lupa disertakan, ada 4 character baru sehingga kita tak akan bertemu Bill, Francis, Louis, dan Zoey lagi. Ada beberapa kalangan yang mengatakan character2 barunya tak begitu bagus. Namun menurutku character2 sepeti itu malah menampilkan kesan "Urban".

7. Ini dia fitur yang paling seru, melee weapon. Ya kita akan mendapat senjata-senjata melee mulai dari tongkat bisbol, kapak, chainsaw angry , dan wajan biggrin . Semua melee weapon melakukan 1 hit K.O..

Itulah beberapa fitur-fitur baru yang sayah tahu, bagi yang berencana membeli left 4 dead ori dalam waktu dekat menurut saya urungkan niat dan menunggu left 4 dead 2.

web resmi www.l4d.com<<<<ada trailernya happy

Sumber majalah PC Gamer No.190 August 2009(International Magazine)

Attachments: 2530091.jpg (91.0 Kb)


Isi posting telah diubah oleh Battle_Ox - Selasa, 04 Agt 2009, 7:23 PM
 
Forum » Hobby » Games » Left 4 Dead 2
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


 Denny's Page © 2024
Make a free website with uCoz