kumpulan jokes - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Jumat
09 Des 2016
4:01 AM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum moderator: cophyor, mimirio 
Forum » Entertainment » Jokes » kumpulan jokes
kumpulan jokes
makanasiTanggal: Jumat, 27 Mar 2009, 6:46 PM | Posting # 1
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
Selingkuh sama Kuda[/color]
Tiga orang suami sedang menceritakan perselingkuhan istrinya masing-masing.

Suami 1: “Gile man… rasanya sih istri gue selingkuh sama tukang ledeng. Kemarin pas pulang kantor, gue nemuin sisa pipa dan tang di kolong tempat tidur gue.”

Suami 2: “Kayaknya istri gue juga deh, dia sepertinya selingkuh sama orang PLN. Gue juga nemuin ada kabel dan obeng yang bukan punya gue di kolong tempat tidur!”

Suami 3 terlihat amat stress. “Guys, tau gak… kayaknya istri gue selingkuh sama kuda!”

“Ah yang bener??!!” kata kedua temannya gak percaya.

“Beneeerr… kemarin waktu gue pulang kerja, gue liat ada joki di kolong tempat tidur gue!”

Akibat Salah Sambung

Seorang satpam yang sedang tertidur,terbangun mendengar dering telepon. Ia langsung mengangkatnya. Terdengar suara di telepon,"Halo,satpam?kaukah itu?"
"ya,ini Satpam,siapa ini?"
"Aku Majikanmu,coba kau ke depan kamar nyonya,dan intip dari lubang kunci,apa yang nyonyamu lakukan...!cepat!"
"Ba...baik tuan...!"
dengan gugup satpam itu segera pergi.sesaat kemudian ia kembali ke telepon.
"Sudah,Satpam?"
"sudah,tuan..Nyonya sedang tidur.."
"siapa yang tidur di sebelah nyonya?"
"Se..seorang pria kulit putih..."
"Kurangajar! Sudah kuduga! ia berselingkuh..! Satpam ! Kau tahu apa yang harus kau lakukan !"
"A..apa tuan..?"
"Kau ambil pistol di lacimu,dan tembak mereka berdua..!"
"Tapi..tapi tuan...."
"Jangan membantah,tolol ! ini masalah harga diri ! apa kau mau kupecat ?"

Dengan gugup si Satpam mengambil pistol,pergi ke kamar itu,lalu melaksanakan perintah sang penelepon.setelah itu ia kembali ke telepon.

"Bagaimana,Satpam ? sudah beres ?"
"Sudah,tuan !"
"Apa mereka mati?"
"iya,tuan!"
"baik ! sekarang kau angkat mayatnya,dan buang ke sungai di belakang rumah..!"
"Sungai ? Sungai yang mana ?"
"Sungai yang di belakang rumah,tolol !"
"tapi di belakang rumah tidak ada sungai,tuan...adanya pasar swalayan..!"
"Ha ? memangnya ini rumah siapa?"
"ini rumah tuan Hans..!"
"Oh,maaf ya,kalau begitu aku salah sambung......."

Isi posting telah diubah oleh makanasi - Jumat, 27 Mar 2009, 6:54 PM
 
emozzzTanggal: Jumat, 27 Mar 2009, 9:13 PM | Posting # 2
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
kpn2 ta baca y... wakakkak.. akeh e... wkakakaka...
 
cophyorTanggal: Jumat, 27 Mar 2009, 9:52 PM | Posting # 3
Major
Group: Moderators
Total posting: 345
Reputasi: 40
Status: Offline
mengandung pornografi.... =_=

ada yg dihapus...

 
makanasiTanggal: Sabtu, 28 Mar 2009, 6:42 AM | Posting # 4
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
wew om wew....
 
emozzzTanggal: Sabtu, 28 Mar 2009, 9:18 AM | Posting # 5
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
Quote (cophyor)
mengandung pornografi.... =_=

wakakkakakakak.... ez2.. medok2.. mbo baca ne ez mbo delete.. curang.. wkakakakak...
 
makanasiTanggal: Sabtu, 28 Mar 2009, 9:36 AM | Posting # 6
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
Quote (emozzz)
wakakkakakakak.... ez2.. medok2.. mbo baca ne ez mbo delete.. curang.. wkakakakak...

hee tulisan ki rapopo...
 
mimirioTanggal: Sabtu, 28 Mar 2009, 1:33 PM | Posting # 7
Major
Group: Moderators
Total posting: 451
Reputasi: 17
Status: Offline
wkakakakak..apik2..
 
cophyorTanggal: Sabtu, 28 Mar 2009, 2:27 PM | Posting # 8
Major
Group: Moderators
Total posting: 345
Reputasi: 40
Status: Offline
ga boleh ya ga boleh... wweeeeeqzzz.... XP

rules are rules.. hehe..

 
mimirioTanggal: Minggu, 29 Mar 2009, 6:14 PM | Posting # 9
Major
Group: Moderators
Total posting: 451
Reputasi: 17
Status: Offline
wkwkwk..momod e galak iq..
van..update lagi to..kumpulan jokes moso 2 tok..?
 
Forum » Entertainment » Jokes » kumpulan jokes
Page 1 of 11
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz