wanita dan makanan - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Sabtu
10 Des 2016
5:08 AM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum moderator: cophyor, mimirio 
Forum » Entertainment » Jokes » wanita dan makanan
wanita dan makanan
watdefukTanggal: Selasa, 08 Sep 2009, 9:10 AM | Posting # 1
Sergeant
Group: Users
Total posting: 118
Reputasi: 2
Status: Offline
Seandainya wanita disamakan seperti makanan.. Bisa kita analogikan seperti ini nee gan...

SOP KEPITING
Ni cewek keliatannya aja keras, tapi sebenernya sih rapuh. Agak repot juga buat ngebuka kulit luarnya.. tapi kalo lo udah berhasil, lo bakal menemukan sesuatu yang lembut dan nikmat di dalamnya.. (jangan ngeres y...)

BUBUR AYAM
Cewek kayak gini kalo baru kenal biasanya hangat, ramah dan bersahabat tapi itu cuma awalnya aja, soalnya lama- kelamaan dia bakal dingin dan bikin eneg, udah gitu becek pula, tapi lumayan buat sarapan pagi. (jadi pas kenal, mending langsung gabres aja gan!!)

RUJAK MANIS
Cewek yang seger banget.. kalo elo lagi suntuk, dia bisa bikin lo fresh lagi asik deh pokoknya, ni cewek bisa bikin mata n pikiran lo seger lagi.. tapi jangan kebanyakan! entar sakit perut lho.. (masi untung kalo sakit perut, kalo sakit ...... )

SAYUR BENING
Cewek yang polos dan lugu ga suka bertingkah macem-macem.. rada kolot and gak romantis, tapi bisa buat nambah Vitamin loh dinikmatin panas atau dingin tetep enak sangat menyehatkan deh

MIE PANGSIT
Kalo lo lagi laper, lumayanlah buat ganjel perut.. yah bisalah buat nemenin elo kalo lagi sendiri, paling gak buat ngisi kekosongan gitu (daripada tidur sendiri lah )

RENDANG
Pedes deh pokoknya dan panas.. ni cewek judes + galak, tapi kalo ngomong jujur dan apa adanya, dah gitu mo menang sendiri, egois. Cukup bergizi deh.. tapi gak bagus buat yang punya darah tinggi.. bisa kambuh tuh (kayaknya nee cewek suka maen cambuk2an gan)

BUAH KALENGAN
Meskipun keliatanya seger, tapi udah mengandung bahan pengawet dan pemanis buatan, gak alami gitu.. cewek kayak gini tuh dah dipoles sana-sini biar kliatan menarik dan mengundang selera.. bisa dibilang bermereklah jadi yah butuh modal lebih untuk bisa menikmatinya.. (kalo dipukul, retak tuh makeup saking tebelnya )

SNACK
murah meriah ga ada gizinya.. (namanya juga buat ngemil doang gan)

 
Forum » Entertainment » Jokes » wanita dan makanan
Page 1 of 11
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz