hati2 naik taksi tarif lama!! - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Selasa
06 Des 2016
2:10 PM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum moderator: cophyor, mimirio 
Forum » Entertainment » Jokes » hati2 naik taksi tarif lama!!
hati2 naik taksi tarif lama!!
watdefukTanggal: Selasa, 08 Sep 2009, 9:14 AM | Posting # 1
Sergeant
Group: Users
Total posting: 118
Reputasi: 2
Status: Offline
Si Dodo mau jemput pacar buat malem mingguan. Berhubung motornya lagi diopname dan rumah pacarnya jauh, dia pun nyetop taksi yang tarif bawah, biar hemat. Setelah melihat ada tulisan "Tarif Lama" di kaca depan taksi, Dodo pun naik dan segera memastikan orientasi perhitungan tarif taksi itu ke sang sopir.

Sopir: "Kemana Pak?"
Dodo : "Sunter. Tapi pak, ini benerkan 'Tarif Lama'?"
Sopir: "Iya Pak, sesuai kemauan bapak."

Dodo pun tenang, tidak takut bayar kemahalan.

Setelah 5 menit di dalam taksi Ojip mulai merasa aneh. Taksi itu jalannya pelaaaan banget. Dodo ngintip ke speedometer, cuma 20 km/h. Oh, sopirnya masih baru kali, pikir Dodo.

30 menit berlalu, setengah perjalanan pun belum sampe, bisa telat neh. Dodo dah gak tahan, dia nanya ke sopirnya.

Dodo : "Pak, masih baru ya jadi sopir?"
Sopir: "Bapak udah 10 tahun jadi sopir taksi."
Dodo : "Kok, bawa mobilnya kayak masih baru, pelan-pelan gini?"
Sopir: "Ooh, itu kan sesuai sama permintaan bapak sendiri pake 'Tarif Lama', jadi lama sampenya. Kalo mau cepet, tuh ada Daftar Tarifnya. Ada Tarif Lama, Tarif Sedeng, sama Tarif Cepet, tinggal dipilih..."

 
Forum » Entertainment » Jokes » hati2 naik taksi tarif lama!!
Page 1 of 11
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz