mnrut kalian gimana si pacaran yg bner - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Minggu
11 Des 2016
2:21 AM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 512345»
Forum moderator: makanasi, verchiel 
Forum » Share » Heart to Heart » mnrut kalian gimana si pacaran yg bner (ayo" isi)
mnrut kalian gimana si pacaran yg bner
plekukTanggal: Jumat, 13 Mar 2009, 2:18 PM | Posting # 1
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 222
Reputasi: 5
Status: Offline
mnurut kalian gimana si pacaran yg baik blh pelukan aja pa mpe yg lain" moga" yg lain" itu nda dilakukan ya wkwkwk
ayo" cb yg punya nasehat" share ja hehehe

eh tau nda... klo rekor berciuman paling lama versi Guinness Book of World Records tu ya 30 jam.. bayangin tu.. Louisa lmedovar(19 tahun lhoo) dan Rich Langley (22 tahun) dari New Jersey berciuman selama 30 jam 59 menit dan 27 detik..wao detail banget ya.. tanpa duduk,makan, ato ijin ke toilet (wah yg satu ini gimana ya..hahaha) dalam acara special Hari valentin.

ada yg ngerti bahasa" ciuman dalam bahasa" lain nda?? aq tau ne cm
spanyol-beso
jerman-kuss
korea-Bo-bo
ada yg lain?? hehehe dry

 
emozzzTanggal: Jumat, 13 Mar 2009, 2:35 PM | Posting # 2
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
hhmmmmm.... pacaran yg baik... maks = cium pipi kening..... tq.... mulut = kyke... py gt... wkwkwkk
 
plekukTanggal: Jumat, 13 Mar 2009, 2:38 PM | Posting # 3
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 222
Reputasi: 5
Status: Offline
wkwkwk wah" hahaha bner juga tu yo thx" eh punya crita" tentang pacaran mestine py?? yg pasti satu hal
just be your self...hahaha dry
 
kuroinekoTanggal: Jumat, 13 Mar 2009, 2:38 PM | Posting # 4
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 706
Reputasi: 14
Status: Offline
waduh, tak pindah heart-to-heart yaa...
 
witherwingsblueTanggal: Jumat, 13 Mar 2009, 2:38 PM | Posting # 5
Lieutenant colonel
Group: Active users
Total posting: 655
Reputasi: 18
Status: Offline
huekk.. njijiki bgt iq ciuman 30 jam..
yaiks..

duh, ga tw jg si limit nya mestinya gmn.. cipika-cipiki paling.. tp kyk e skg oq mulut dah biasa y.. >.<

huahh.. yg pnting dlm pacaran kn bkn hub fisiknya.. hohoho

 
plekukTanggal: Jumat, 13 Mar 2009, 2:41 PM | Posting # 6
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 222
Reputasi: 5
Status: Offline
he'e gab
tlong ya
hahaha
td salah tempat
wkwkwk maluuuu

Added (13 Mar 2009, 3:41 Pm)
---------------------------------------------
hahaha

Quote (witherwingsblue)
tp kyk e skg oq mulut dah biasa y

ya si mang ktok e sarang dah biasa tp nek mnurutku halahhh hahaha nek da ciuman mulut biasane njurus" kemana" hahaha
Quote (witherwingsblue)
yg pnting dlm pacaran kn bkn hub fisiknya

bner" yg tu ^^
 
emozzzTanggal: Jumat, 13 Mar 2009, 2:45 PM | Posting # 7
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
Quote (witherwingsblue)
tp kyk e skg oq mulut dah biasa y.. >.<

wkakakakkakak..... no comment....

Quote (witherwingsblue)
yg pnting dlm pacaran kn bkn hub fisiknya.. hohoho

wkakakakakakk.. nice2...
 
makanasiTanggal: Jumat, 13 Mar 2009, 2:59 PM | Posting # 8
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
mulute asal ra mambu ra popo....
TQ
 
Vie-vieTanggal: Jumat, 13 Mar 2009, 10:42 PM | Posting # 9
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 318
Reputasi: 4
Status: Offline
Mnrtku tu hub pacaran ya bts"nya yg bnr cm pegang tgn / pelukan (asal nda b'lebihan lho...), unt ciuman, cipika-cipiki mungkin.... nek sampe lebih dari itu bahaya.... isa" menjurus ke yg nda"....

Quote (witherwingsblue)
tp kyk e skg oq mulut dah biasa y.. >.<

Tu ne mnrtku koq gr" t'pengaruh budaya barat y?
 
nsQuareTanggal: Sabtu, 14 Mar 2009, 7:02 AM | Posting # 10
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
Jepang = kisu??
klo ndak salah. hahaha..
Jawa = ambung2an. wkakakka

iiaa.. nek nurutQ ciuman mulut udah tpengaruh budaya barat..
pcran iiank bener di sini menurut siapa dulu??
org kristen/katolik?? org dunia biasa? ato apa??
hum.. klo mnurutQ yaaa..
bates e smpe peluk.. (itu pun klo lg sedih) klo biasa peluk2an jugag aneh kayanya.
stuju bgD sm witherwings.. pacaran nda cuma fisik..
iiank penting hati sm komitmennya..
wkakakaka..
btw plekuk kq tiba2 tny ky ginian?? hayooohhh.. hayooohhh..
wkakaka

 
PeacE^^Tanggal: Sabtu, 14 Mar 2009, 8:18 AM | Posting # 11
Major
Group: Moderators
Total posting: 524
Reputasi: 18
Status: Offline
baca dolo ahh...
belajar dlo dr org berpengalaman...
wkwkkw
 
witherwingsblueTanggal: Sabtu, 14 Mar 2009, 8:35 AM | Posting # 12
Lieutenant colonel
Group: Active users
Total posting: 655
Reputasi: 18
Status: Offline
plekuk lagi fall in love yaa??
duh3..
bakal jadi cici sepupu iparku niii.. wakakaka..
 
emozzzTanggal: Sabtu, 14 Mar 2009, 8:59 AM | Posting # 13
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
Quote (makanasi)
mulute asal ra mambu ra popo....
TQ

swt... gundulmu ah... wakakkakak

Quote (nsQuare)
Jawa = ambung2an. wkakakka

waakkakakakakakkakakakak.... swt polll...

@ptix : ak y je ajar... wakkakakak.. btw, senk ngepost nang kene senk ra berpengalaman2 ez t... wkakakak...

 
nsQuareTanggal: Sabtu, 14 Mar 2009, 12:28 PM | Posting # 14
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
Quote (witherwingsblue)
bakal jadi cici sepupu iparku niii.. wakakaka..

Huahahhaa.. bunda2.. ckckck.. kq tw bkl jd cc spupu ipar niiihhh??
wah.. wah.. wkwkkw
 
verchielTanggal: Sabtu, 14 Mar 2009, 3:20 PM | Posting # 15
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
saya hanya lewat
jangan macem2 ae
saya jg msh bel
GG tq

Quote
makanasi
mulute asal ra mambu ra popo....

edan tenan koe
swt bgt
wew

 
jazzhandTanggal: Sabtu, 14 Mar 2009, 3:50 PM | Posting # 16
Major
Group: Active users
Total posting: 466
Reputasi: 6
Status: Offline
emang e nek bibir ga bole napa ya, kenapa bisa dibilang gak sehat pacarannya . any reason? tanpa melihat dari sisi budaya nya yah, tapi dari segi logika dan perasaan..wkwkwkkwkwkw.. meskipun aku nda setuju sih hehe

napa dev, nanya2 begini ? mau pacaran toh ?

 
verchielTanggal: Sabtu, 14 Mar 2009, 6:07 PM | Posting # 17
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
logika = namanya manusia pasti ada rasa ingin tau, jika sudah cium pipi
pasti timbul pikiran knp g bibir sekalian, itulah manusia,
ingin selalu tau dan tau.

perasaan = ......tanya diri anda masing2

 
nsQuareTanggal: Sabtu, 14 Mar 2009, 8:33 PM | Posting # 18
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
hue.. stuju mbe verchiel. pada dasarnya mns nda prnh puas.
jd mnding pasang bates agak jauh. hahaa
klo cium bibir ky na udah tlalu rawan deh. hehe
 
plekukTanggal: Minggu, 15 Mar 2009, 12:35 PM | Posting # 19
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 222
Reputasi: 5
Status: Offline
march:
Quote (jazzhand)
nanya2 begini ? mau pacaran toh ?
ora yo cm tanya" aja hehehe

Quote (nsQuare)
klo cium bibir ky na udah tlalu rawan deh
ya tu nek tu bner banget si mnurutke
Quote (witherwingsblue)
bakal jadi cici sepupu iparku niii
miraaaaa nda yo... biggrin hehehe
Quote (verchiel)
logika = namanya manusia pasti ada rasa ingin tau, jika sudah cium pipi
pasti timbul pikiran knp g bibir sekalian, itulah manusia,
ingin selalu tau dan tau.
ya si btul juga manusia tu mang suka e pada pnasaran" tp klo pnasaran ke yg - itu tu yg bahaya ... happy
PeacE^^ ayo donk kasi pendapat tongue
 
jazzhandTanggal: Minggu, 15 Mar 2009, 7:18 PM | Posting # 20
Major
Group: Active users
Total posting: 466
Reputasi: 6
Status: Offline
tapi kan cuman menunjukkan rasa sayang.. nek dn pake logika ya.. dari cium kayak gitu ya jangan menjurus ke hal2 yg lain toh...wakakakkakakaka

itu dari sudut pandang ku secara UMUM ya..

kalo secara pribadi sih saya nda rasa itu sangat aneh dan ga banget buat budaya kita.

 
verchielTanggal: Minggu, 15 Mar 2009, 8:22 PM | Posting # 21
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
hmm

mmg manusia tuh g pnh puas...
tapi kita skrg liat diri kita masing2
mgkn di dunia ini ada beribu2 orang dengan sifat yg berbeda pula
mgkn ada org seng
1. pinter nahan emosi, sabar, penuh perhatian, dan tak pernah meminta lebih
2. ada orang yang sifatnya cuek dan g tau hal2 macam ginian..sekadar pacaran doang
3. ada orang yang mgkn cm nyari label...mgkn label pacaran dgn org terkaya, trcntk/gntg dll
org kyk bgnian, sayang nda pernah tulus, hny memuaskan nafsu doang org2 kyk gini
4. ada org yg pacaran krn mmg bnr2 syg dgn org tsb, memberikan apa sj demi pacarnya itu sndr
5. ada org yg mgkn berpikir, pacaran itu hal yg umum, tdk prlu disembunyikan dan diam2
6. ada org yg menerima pasangannya apa adanya (mirip dgn no1)
7. mgkn jg ada org yg pacaran hny utk memuaskan hasrat s**ual..
8. dan mgkn jg ada org bodoh yg pacaran utk merauk keuntungan, misalkan pasanganya kaya
ato di mendapat perhatian dr masy, krn pcrnya cntk / gntg

terserah bgmn kalian ign berpacaran dan melakukannya
yg penting,
sabar dgn pasangan anda
kalo bisa jgn meminta lebih dr pasangan anda
menurutku smua org yg pacaran sec tulus dan bnr2 syg
hnya akan berkata
"aku tidak meminta lebih, aku menyayangi mu apa adanya
dan menurutku, kamu tidak memiliki kekurangan apa2,
yang kurang itu aku bkn kamu
krn kamu sempurna buat ku"

GG TQ

 
j_freakersTanggal: Senin, 16 Mar 2009, 8:15 AM | Posting # 22
Private
Group: Users
Total posting: 13
Reputasi: 2
Status: Offline
tergantung ah..
seng pasti pacaran yg bener tu ya yang nyari keuntungan dari pacare u/ kepentingan dw...
wakakaka
 
nsQuareTanggal: Senin, 16 Mar 2009, 2:08 PM | Posting # 23
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
Quote (verchiel)
"aku tidak meminta lebih, aku menyayangi mu apa adanya dan menurutku, kamu tidak memiliki kekurangan apa2, yang kurang itu aku bkn kamu krn kamu sempurna buat ku"

whueee.. kq so swit men to?
ahahaha

 
verchielTanggal: Senin, 16 Mar 2009, 3:47 PM | Posting # 24
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
Quote
j_freakers
seng pasti pacaran yg bener tu ya yang nyari keuntungan dari pacare u/ kepentingan dw.

wew mnrtku ini malah pcrn yg g bener y....
merauk kuntungan diri sndr..nek dah g ada keuntungan putus gitu???
wew bgt kk

Quote
nsQuare
whueee.. kq so swit men to?

biasalah..kata2 buatan ku ki macho2
wkwkwk
GG tq

 
emozzzTanggal: Senin, 16 Mar 2009, 5:38 PM | Posting # 25
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
Quote (verchiel)
biasalah..kata2 buatan ku ki macho2

wew... wew... tu nda an dr post mu senk "belajar mencintai dgn tulus"... wew... wakkakaka...

intine 1 : pacaran yg dari hati.. bukan otak atau nafsu.... tq

 
Forum » Share » Heart to Heart » mnrut kalian gimana si pacaran yg bner (ayo" isi)
Page 1 of 512345»
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz