ghost at school? - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Kamis
08 Des 2016
10:03 AM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 212»
Forum moderator: NoiR 
Forum » Share » Ghost stories » ghost at school?
ghost at school?
watdefukTanggal: Rabu, 25 Mar 2009, 8:00 AM | Posting # 1
Sergeant
Group: Users
Total posting: 118
Reputasi: 2
Status: Offline
alow all...kita semua tahu kalo ni gedung skul itu dulunya apa...n pastinya banyak pula "teman2 kasat mata" di skul ini...

bagi kalian yg punya pengalaman dengan hal2 macem gitu share disini yah..
ok??
wkwkwk

 
nsQuareTanggal: Kamis, 26 Mar 2009, 5:38 PM | Posting # 2
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
emank dulunya apa to??
 
makanasiTanggal: Kamis, 26 Mar 2009, 7:12 PM | Posting # 3
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
la mboh
 
kuroinekoTanggal: Kamis, 26 Mar 2009, 8:31 PM | Posting # 4
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 706
Reputasi: 14
Status: Offline
dlunya rumah sakit + kuburan e (biar gampang dikubur wekekek)
trus stlah belanda pegi, jadi pabrik kulit ( bwat tas, spatu tu lho)
hbis tu dibeli karangturi jd skolah
hehe
ak tw dr pak mol dw lho
jadi akurat hehehe
yg aku tau, ada sesuatu di WC dan ruang sejarah...hehehe
 
belah_durenTanggal: Jumat, 27 Mar 2009, 2:08 PM | Posting # 5
Private
Group: Users
Total posting: 36
Reputasi: 4
Status: Offline
di WC ada apa?
aku pernah si liat di WC ada kuning2 gitu, ngalir deres..
gila..

ruang sejarah ada apa?

 
watdefukTanggal: Jumat, 27 Mar 2009, 3:12 PM | Posting # 6
Sergeant
Group: Users
Total posting: 118
Reputasi: 2
Status: Offline
ruAng sejarahe sopo??
mami hotland (smp) atau bos wie??
 
nsQuareTanggal: Jumat, 27 Mar 2009, 7:54 PM | Posting # 7
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
Quote (kuroineko)
yg aku tau, ada sesuatu di WC dan ruang sejarah...hehehe

wkakakak.. iia
ruang sejarah ada mami hoT, paK wie, sama mR ngo". wkakaka
penunggu R. SejaRahhh.. wkakak
 
makanasiTanggal: Jumat, 27 Mar 2009, 8:01 PM | Posting # 8
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
Quote (belah_duren)
di WC ada apa?
aku pernah si liat di WC ada kuning2 gitu, ngalir deres..
gila..

kencing ndaan ?
wakakka
 
plekukTanggal: Sabtu, 28 Mar 2009, 10:30 AM | Posting # 9
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 222
Reputasi: 5
Status: Offline
wkwkwk ane" ae.... tapi nek pak wie tu prasaan nda medeni wis to... tongue
 
mimirioTanggal: Sabtu, 28 Mar 2009, 2:32 PM | Posting # 10
Major
Group: Moderators
Total posting: 451
Reputasi: 17
Status: Offline
karangturi ki penampakan e da lantai 2..ruangan e sing rodo di kelas sing rada tengah tu lo..sing mejane apik dwe..
nahh..disitu angker..
 
makanasiTanggal: Sabtu, 28 Mar 2009, 3:00 PM | Posting # 11
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1438
Reputasi: 39
Status: Offline
Quote (mimirio)
karangturi ki penampakan e da lantai 2..ruangan e sing rodo di kelas sing rada tengah tu lo..sing mejane apik dwe..
nahh..disitu angker..

wah saia tahu itu...
sering lihat...
wakkaka
 
world_speciesTanggal: Minggu, 29 Mar 2009, 10:33 AM | Posting # 12
Private
Group: Users
Total posting: 17
Reputasi: 0
Status: Offline
Ya klo maw liat hantunya, lu dateng ke kartur jam 12 malem trus misoh2 pasti ada yang keluar dah
wink wkwk
 
watdefukTanggal: Kamis, 02 Apr 2009, 11:44 AM | Posting # 13
Sergeant
Group: Users
Total posting: 118
Reputasi: 2
Status: Offline
bah..............
nda usah ampe gitu kale, coba aja ke kartur pagi2 banget sebelum ada orang, trus lakukan "sesuatu yg drastis"
cobalah...saia korban soale
 
cophyorTanggal: Kamis, 02 Apr 2009, 9:42 PM | Posting # 14
Major
Group: Moderators
Total posting: 345
Reputasi: 40
Status: Offline
hih... ngeri... >_<

cerita donk, kejadiannya gmn.. watdefuk,

 
watdefukTanggal: Jumat, 03 Apr 2009, 9:22 AM | Posting # 15
Sergeant
Group: Users
Total posting: 118
Reputasi: 2
Status: Offline
waqh3 nda seru kalo saia critain
coba aja ndiri TT
 
blubzTanggal: Jumat, 03 Apr 2009, 10:06 PM | Posting # 16
Private
Group: Users
Total posting: 40
Reputasi: 0
Status: Offline
sesuatu yang drastis ki pie ik..??
 
nsQuareTanggal: Sabtu, 04 Apr 2009, 9:40 PM | Posting # 17
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
Quote (mimirio)
karangturi ki penampakan e da lantai 2..ruangan e sing rodo di kelas sing rada tengah tu lo..sing mejane apik dwe..
nahh..disitu angker..

Hueee?? ruang mana to senk mejane apik dewe??? no idea ik.. hehe

eh katane pak Ungguh to.. dulu ada tamu Kartur (pdt ato apa aQ lupa) trus tamune blg klo di lapangan klo ndak salah ada kaya ular naga pa apa gitu muter2 karangturi. hueeeeeeeeeeee...
ndak tau deh makhluk apa. haha

 
phen_haTanggal: Minggu, 05 Apr 2009, 0:34 AM | Posting # 18
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 155
Reputasi: 1
Status: Offline
wuee?? koq bukan burung gaok to sg muter2?? wkwkwk....
sg pasti coba pas maghrib(jam 6an gt lah) jalan sambil nglamun nde tangga oranye sg dekete pos satpam...
soale katane bapak e satpam nde situ ada ky tuyul2e....wew....
apa hubungannya dgn tuyul?? nda ta critani se...paling ya nda pcaya mb crtku....haha....
 
nsQuareTanggal: Minggu, 05 Apr 2009, 3:27 PM | Posting # 19
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
Hahahhaha.. bukan e jam 6 kartur dah tutup iia??
dah sepiiiiiiiiiii bgDDDD.. hahahha
 
phen_haTanggal: Minggu, 05 Apr 2009, 11:36 PM | Posting # 20
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 155
Reputasi: 1
Status: Offline
blom oq non....
tu msi bk mpe jm 6 soale kn ada latian bskt bwt sg inti....
 
watdefukTanggal: Senin, 06 Apr 2009, 3:18 PM | Posting # 21
Sergeant
Group: Users
Total posting: 118
Reputasi: 2
Status: Offline
weeee...???

tuyul??
pernaya ngga percaya yagh, katane di bawah patung burung deket gerbang depan ada keris e
n di skul kita katane total ada 3 keris ditanem geto.

n katane lagi yah di baawah lap basket y ada kepala kebo

 
phen_haTanggal: Selasa, 07 Apr 2009, 8:06 AM | Posting # 22
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 155
Reputasi: 1
Status: Offline
wew....keris e Mpu sp iq?? bwahaha
 
watdefukTanggal: Selasa, 07 Apr 2009, 10:04 AM | Posting # 23
Sergeant
Group: Users
Total posting: 118
Reputasi: 2
Status: Offline
la mbuh..
kalo km mau tau y gali aja sendiri^^

o y katane loh di kantin juga ada "seorang" jendral cina..
n katanya itu bos disini

 
phen_haTanggal: Rabu, 08 Apr 2009, 9:14 PM | Posting # 24
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 155
Reputasi: 1
Status: Offline
haha....nggali sndiri oq ya....

wew...jendral cina??

 
mashimaroTanggal: Minggu, 12 Apr 2009, 11:02 AM | Posting # 25
Private
Group: Users
Total posting: 3
Reputasi: 0
Status: Offline
ho,oh nggali pke sekop ja... biggrin

jendral cina e cp??

hmm..Ada Hitler jg g ya? wacko
hihihi......

 
Forum » Share » Ghost stories » ghost at school?
Page 1 of 212»
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz