Susahnya nyari mie pangsit yang enak di Semarang - Forum Main My profile Registration Log out Login
Welcome Guest | RSS
Jumat
09 Des 2016
0:08 AM
..:::  Forum gratiss  :::..   "semuanya serba gratis di situs ini"
[ New posts · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 212»
Forum moderator: kuroineko, emozzz 
Forum » Hobby » Kuliner » Susahnya nyari mie pangsit yang enak di Semarang
Susahnya nyari mie pangsit yang enak di Semarang
denny_adhitamaTanggal: Rabu, 14 Jan 2009, 8:20 AM | Posting # 1
Generalissimo
Group: Administrators
Total posting: 331
Reputasi: 21
Status: Offline
Aduh tolong donk kasih tau mie pangsit yang TERENAK di Semarang....
Kok susah banget cari mie pangsit yang enak sad , padahal itu makanan favoritku lho.
Aku kangen banget ama mie pangsit di Jambi, hik hik ada ga ya yang seenak itu di Semarang?
Nih gambarnya, kufoto pake kamera HP waktu pulang jambi 4 th yg lalu.


MAKNYUS TENAN, JGN NGILER YAH tongue

Attachments: 3058273.jpg(45Kb)
 
eveTanggal: Rabu, 14 Jan 2009, 8:41 AM | Posting # 2
Private
Group: Users
Total posting: 7
Reputasi: 0
Status: Offline
wua...y dmn sie mie pangsit yang enk mang e???? tongue
 
StawberryTanggal: Rabu, 14 Jan 2009, 8:45 AM | Posting # 3
Private
Group: Users
Total posting: 1
Reputasi: 0
Status: Offline
biggrin dimana ya ?
waduh..klo mie rada bingung pilih2nya...
dulu tapi pernah ada mie di jalan mataram
tp itu mie jakarta... lumayan enak sih
tp skarang udah pindah.. ga tau dimana...

happy ha3

 
kuroinekoTanggal: Selasa, 20 Jan 2009, 8:23 AM | Posting # 4
Lieutenant colonel
Group: Moderators
Total posting: 706
Reputasi: 14
Status: Offline
mie pangsit...enak di chicken ramen tu di belakang java moll...uenak pangsit e he3 kyk GM
tp klo mw mie ujung pandang (sama kyk mie jambi ga ya?) yang ada daging babi nya, enak di Depot Kowloon di puri (mienya gag gtu enak si tp pangsite enak he3 trus porsinya jumbo ho3 pasti kenyang de)

Rp.9000 -- mie pangsit chicken ramen
Rp.14000 -- mie pangsit (klo ga salah he3)

 
emozzzTanggal: Rabu, 21 Jan 2009, 3:21 PM | Posting # 5
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
d beringin pak... KEDAI BERINGIN.... ad mie bebek panggang... mie ayam panggang... mie pangsit... dll... enk2 pak.. kok ak malah promosi yo... rugi ki... wkakakakak
 
cophyorTanggal: Sabtu, 24 Jan 2009, 9:00 PM | Posting # 6
Major
Group: Moderators
Total posting: 345
Reputasi: 40
Status: Offline
mie sumatra di tanah mas.. mak nyus! lokasinya sebelah vozeo..
tp klo minta kuah tambahan BEWARE!, kuah yang warna coklat ga uenaaaaakkk.... angry
 
mimirioTanggal: Minggu, 25 Jan 2009, 12:29 PM | Posting # 7
Major
Group: Moderators
Total posting: 451
Reputasi: 17
Status: Offline
Quote (cophyor)
mie sumatra di tanah mas.. mak nyus! lokasinya sebelah vozeo..
tp klo minta kuah tambahan BEWARE!, kuah yang warna coklat ga uenaaaaakkk....

bener pakk..mi sumatra ne mak nyuss..terbuktii..wkakakak
 
witherwingsblueTanggal: Senin, 02 Feb 2009, 2:53 PM | Posting # 8
Lieutenant colonel
Group: Active users
Total posting: 655
Reputasi: 18
Status: Offline
makan di kranggan aja, pak.. Bakmi Hap Kie di kranggan paling enak tuwhhh.. tongue
 
emozzzTanggal: Senin, 02 Feb 2009, 4:13 PM | Posting # 9
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
pengen makan d mie sumatra... rio kpn2 mkn mbe frenky harang y... !!
 
Selina_LeungTanggal: Sabtu, 14 Feb 2009, 7:30 PM | Posting # 10
Sergeant
Group: Users
Total posting: 105
Reputasi: 7
Status: Offline
di palace ya mayan si tp rdo mahalll
 
denny_adhitamaTanggal: Selasa, 17 Feb 2009, 11:37 AM | Posting # 11
Generalissimo
Group: Administrators
Total posting: 331
Reputasi: 21
Status: Offline
hap kie kranggan dgn mie sumatra tanah mas enakan mana?

hap kie biasa menurutku sad pdhal banyak temen2 yg bilang itu terenak di Semarang.

 
SoraKeyTanggal: Minggu, 22 Feb 2009, 4:50 PM | Posting # 12
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 245
Reputasi: 5
Status: Offline
@mr.Denny:aq lebih suka mie sumatra sih. Tp kata org2 bau babi nya makNYUSSS
Ada yang bilang mi Agus di pedurungan enak... pangsit nya enak, tp mi nya biasa aja
 
ArifTanggal: Minggu, 01 Mar 2009, 7:57 PM | Posting # 13
Sergeant
Group: Users
Total posting: 70
Reputasi: 0
Status: Offline
Enak yang di sumatra....
nasi goreng'e wae enak oq...
Agus pedurungan y enak..
syang larang'e puollllll......
 
wei-tingTanggal: Minggu, 22 Mar 2009, 12:31 PM | Posting # 14
Sergeant
Group: Users
Total posting: 98
Reputasi: 10
Status: Offline
mi kota kembang tu enak pak
da tnah mas
hoho
mie siang kie y mayan
hoho
 
verchielTanggal: Minggu, 22 Mar 2009, 9:05 PM | Posting # 15
Major general
Group: Moderators
Total posting: 1122
Reputasi: 21
Status: Offline
wew ta masake po mie pangsit ala korea
wkwkwk
rp 15.000 tq
GG
wkwkwk
 
phen_haTanggal: Minggu, 22 Mar 2009, 9:42 PM | Posting # 16
Lieutenant
Group: Users
Total posting: 155
Reputasi: 1
Status: Offline
Quote
hap kie kranggan dgn mie sumatra tanah mas enakan mana?

ne mnrtku c tetep enakan mi hap ki Pak...
dn tu dah kuahe enak...bakso grg(=hiewan) sm pangsit grg n basah e enak smua...
hihihi...
ne nda coba Bakmi Asia...sg da DP Mall lt.3 klo ga yg di Jl.Peterongan(sblm Sri ratu)
 
world_speciesTanggal: Sabtu, 04 Apr 2009, 2:20 PM | Posting # 17
Private
Group: Users
Total posting: 17
Reputasi: 0
Status: Offline
Hmm..
Coba di deket Jagalan, Gang Baru

Menurutku sih enak y..
Jam 05.30 pagi dah buka dan tutupny kurang dari jam 9
Waktu nanya jg katanya mieny buat sendiri g pake pengawet loh..
Sip kan coyzz
biggrin biggrin biggrin

 
emozzzTanggal: Selasa, 07 Apr 2009, 5:55 PM | Posting # 18
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
Quote (verchiel)
wew ta masake po mie pangsit ala korea
wkwkwk
rp 15.000 tq
GG
wkwkwk

hhhmmmm.. gg tq...

Quote (world_species)
Hmm..
Coba di deket Jagalan, Gang Baru

mana y ?? wkakakakak...

bwt pak denny : adakah yg sudah bpke coba dan enk ?? wakkakakak...

 
nsQuareTanggal: Selasa, 07 Apr 2009, 8:48 PM | Posting # 19
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
whueee..
mi pangsitt??
paling enak thu bikinan sendiri..
wkakakakka..
enak ndak enak jadi enakkk..
tgl cari resep mi pangsit aja.. hahaha.

Bahan Pangsit:
1. Kulit Pangsit
2. Wortel
3. Daging ayam cincang
4. Tepung kanji
5. Garam
6. Merica bubuk
7. Penyedap rasa (bisa pecin, masako atau sodara-sodaranya)
8. Bawang daun
9. Air

[color=yellow]Bahan Kuah:
1. Air
2. Garam
3. Gula
4. Penyedap Rasa
5. Daging ayam
6. Bawang daun
7. Merica Bubuk

Pelengkap:
1. I Fu Mie
2. Daging ayam cincang
3. Bawang Daun Iris halus
4. Sawi
5. Kecap
6. Saus atau Sambal botol

Directions:
Membuat Pangsit:
1. Campur semua bahan pangsit jd satu, beri sedikit air, aduk lagi sampai semua bahan tercampur rata.
2. Isikan adonan bahan tersebut ke dalam kulit pangsit secukupnya, jgn terlalu sedikit, nanti anda bisa dibilang pelit, tp jangan pula terlalu banyak, krn nanti susah ngelipetnya...:)
3. Rekatkan pake tepung kanji yg sudah dicairkan, ingat, walaupun lem terbuat dr tepung kanji, tp anda jgn coba2 untuk merekatkan pangsit pake lem, nanti kl sakit perut sy ngga tanggung jawab ya...
4. Rebus pangsit sebentar, kemudian tiriskan

Kuah:
1. Rebus semua bahan kuah jd satu, sampai air mendidih
2. Setelah mendidih kecilkan apinya.

Sementara itu siapkan:
I Fu mie dan sawi yg telah direbus dlm air terpisah, saring, kemudian simpan dlm mangkuk, tambahkan daging ayam cincang, pangsit dan irisan bawang daun dipinggirnya. kemudian beri saus atau sambal botol dan kecap.
Kuah bisa disajikan terpisah, atau bisa juga disatukan, tergantung selera masing-masing.

Isi posting telah diubah oleh nsQuare - Selasa, 07 Apr 2009, 8:51 PM
 
emozzzTanggal: Selasa, 07 Apr 2009, 9:40 PM | Posting # 20
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
repot... kwakakakak.. btw, enk nd tp ?? wakkakaka...
 
denny_adhitamaTanggal: Rabu, 08 Apr 2009, 1:52 PM | Posting # 21
Generalissimo
Group: Administrators
Total posting: 331
Reputasi: 21
Status: Offline
smua udah dicoba kecuali mie sumatra dan kurang enak. maklum lidah sumatra tongue
klo mienya yg di bakso asia ga enak, yg enak cuman usus babinya.

u/ alfona: pas ada bazar coba kamu jualan mie buatan sendiri. saya pasti beli.
u/ dhk : maksudnya mie2 instan korea yg dijual di supermarket2 itu ya.
klo ya pinter men kamu berbisnis, harga paling2 5 rb per bungkus kamu jual jd 15 rb ck ck ck

 
nsQuareTanggal: Rabu, 08 Apr 2009, 3:28 PM | Posting # 22
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
Quote (denny_adhitama)
u/ alfona: pas ada bazar coba kamu jualan mie buatan sendiri. saya pasti beli.

whueeeeeeeee... senk enak bukan mie buatan KU SENDIRI..
tapi buatan sendiri paaakkk..
jadi harus orisinil karya Pak Denny..
hahahahaha..
biar enak. wkakaka..
dan khas jambi. hahaha

Quote (emozzz)
btw, enk nd tp ?? wakkakaka...

meneketehek.. wong aQ cm copy paste dr inet. wkakaka
 
emozzzTanggal: Rabu, 08 Apr 2009, 3:55 PM | Posting # 23
Colonel general
Group: Moderators
Total posting: 2854
Reputasi: 20
Status: Offline
Quote (nsQuare)
meneketehek.. wong aQ cm copy paste dr inet. wkakaka

swt... wakkakakak...

Quote (nsQuare)
jadi harus orisinil karya Pak Denny..

wah2... ne buatan mu ak ragu ig nn.. wkakakakak...
 
jeliasaTanggal: Rabu, 08 Apr 2009, 7:01 PM | Posting # 24
Private
Group: Users
Total posting: 36
Reputasi: 0
Status: Offline
tu mi bangka pa py pak?
aQ tau t4 maem mie yg enak sii~
dah tanah mas
hhe
enak oq
^^~
 
nsQuareTanggal: Rabu, 08 Apr 2009, 10:23 PM | Posting # 25
Major general
Group: Users
Total posting: 1212
Reputasi: 19
Status: Offline
Quote (emozzz)
wah2... ne buatan mu ak ragu ig nn.. wkakakakak...

hueee.. asem ik.. gini2 aQ iia bakat masak.. wkakakaka..
mnurutQ siiiihh..
hahahahaha..
 
Forum » Hobby » Kuliner » Susahnya nyari mie pangsit yang enak di Semarang
Page 1 of 212»
Search:


 Denny's Page © 2016
Make a free website with uCoz